Liga Inggris Chelsea vs MU: Babak Pertama Tanpa Gol

Senin, 29 November 2021 - 00:28 WIB
loading...
Liga Inggris Chelsea vs MU: Babak Pertama Tanpa Gol
Duel Chelsea vs Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022 berakhir imbang 0-0 sepanjang babak pertama. Tapi, keduanya tampil offensif di Stamford Bridge. Foto: reuters
A A A
LONDON - Duel Chelsea vs Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022 berakhir imbang 0-0 sepanjang babak pertama. Meski demikian, keduanya tampil offensif di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Man City vs West Ham, The Citizens Petik 3 Poin

Chelsea bisa mendominasi jalannya pertandingan di awal babak pertama. Skuat asuhan Thomas Tuchel berusaha menekan pertahanan MU.

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Setan Merah sulit membangun serangan. Hal ini terlihat usai serangan MU selalu mentok di lini tengah The Blues -julukan Chelsea.

Memasuki menit ke-20, The Blues terus melakukan tekanan demi tekanan ke pertahanan MU.

Kini, Tuchel nampaknya mengubah skema serangan Chelsea dengan manfaatkan kecepatan Hakim Ziyech, Marcos Alonso dan Hudson-Odoi.



Kedua pemain itu masih menjadi andalan untuk memberikan umpan matang kepada Timo Werner. Sayangnya, upaya masif itu belum berhasil untuk merobek gawang David de Gea.

Selepas itu, tim tamu mencoba keluar dari tekanan dengan membangun serangan balik. Akan tetapi, pertahanan The Blues kelewat solid untuk Jadon Sancho dan kolega.

Pada akhirnya, Chelsea tak mampu merobek gawang de Gea, sementara MUgagal keluar dari tekanan. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0895 seconds (10.177#12.26)