Bogeman Kubrat Pulev Habisi Jawara UFC di Ronde 1 Triad Combat

Senin, 29 November 2021 - 05:56 WIB
loading...
Bogeman Kubrat Pulev Habisi Jawara UFC di Ronde 1 Triad Combat
Bogeman Kubrat PulevHabisi Jawara UFC di Ronde 1 Triad Combat/The Sun
A A A
Petinju Kelas Berat Kubrat Pulev menang KO ronde pertama atas mantan juara kelas berat UFC Frank Mir dalam pertarungan Triad Combat . Sebuah uppercut maut petinju mantan penantang Anthony Joshua itu membuat petarung UFC kawakan Frank Mir goyang seperti orang linglung.

Baca Juga: Zhang Zhilei Raksasa Kelas Berat China Habisi Musuhnya Ronde 2

Entah bagaimana wasit tidak melambaikan tangannya untuk menghentikan pertarungan setelah pukulan overhand kanan dari Pulev membuat Mir tertegun. Pulev kemudian melesatkan pukulan keras tetapi terhubung dengan hook kiri brutal yang membuat Mir terhuyung-huyung ke tali.

Namun, wasit Dan Miragliotta masih tidak melakukan apa-apa, dan butuh Pulev menunjukkan belas kasihan untuk tidak melepaskan lebih banyak pukulan lanjutan. Setelah beberapa saat, Miragliotta akhirnya menghentikan pertarungan setelah kondisi Mir seperti orang kehilangan fokus.

Baca Juga: Frank Sanchez Raja KO Kuba Ancam Rekor Tak Terkalahkan Tyson Fury

Kedua petarung mengenakan sarung tangan MMA yang lebih ringan, dan diizinkan untuk memukul dan menahan dalam cincin berbentuk segitiga. Itu adalah pertarungan pertama Pulev sejak dihentikan oleh Anthony Joshua pada Desember tahun lalu.
Dan para penggemar tercengang karena wasit tidak menghentikan Mir yang berusia 42 tahun lebih cepat. Salah satunya marah:



"Wasit yang memalukan. Hal semacam itu akan membuat tinju dihentikan."
Sementara yang lain berkata: "Wasit itu perlu melihat ke cermin. Jika Pulev masuk kembali dan meluncurkannya lagi, Mir bisa terluka parah."

Pulev sendiri juga dipuji karena melihat Mir tidak fit untuk melanjutkan dan menahan diri sebelum pertarungan akhirnya dihentikan. Seorang penggemar memujinya dengan mengatakan: "Kredit untuk Pulev, tunjukkan belas kasihan."
Petinju Bulgaria itu sekarang dilaporkan akan mengalihkan perhatiannya kembali ke tinju konvensional, dan akan berhadapan dengan petinju Inggris Joe Joyce yang berusia 36 tahun.
Promotor Pulev, Ivaylo Gotzev mengatakan kepada Sky Sports: "Kami telah mendapatkan banyak tawaran. Joe Joyce mencari kami. Kubrat jelas bukan batu loncatan untuk siapa pun, jadi kami akan memilih dan memilih pertempuran kami, dan membawanya kembali ke tempat yang dia rasa hebat.
"Ini semua tentang bagaimana dia ingin memasuki ring dan berapa lama dia ingin terus melakukannya."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1242 seconds (10.101#12.26)