Sadis! Teofimo Lopez Wajahnya Rusak Mandi Darah Dihantam Kambosos

Senin, 29 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
Sadis! Teofimo Lopez Wajahnya Rusak Mandi Darah Dihantam Kambosos
Sadis! Teofimo Lopez Wajahnya Rusak Mandi Darah Dihantam Kambosos/The Sun
A A A
Penampakan wajah Teofimo Lopez Jr rusak mandi darah dihajar George Kambosos dalam pertarungan brutal perebutan sabuk tinju Kelas Ringan WBA Super, WBO, IBF. Sebuah pukulan lurus Kambosos yang menerpa wajah Teofimo Lopez berakibat mengerikan.

Wajah Teofimo Lopez mencong dihantam George Kambosos hingga memuncratkan darah segar. Brutalnya pukulan Kambosos membuat mantan juara Kelas Ringan tak terbantahkan itu wajah mandi darah.



Kerasnya pukulan Kambosos juga sempat menjatuhkan Teofimo Lopez di akhir ronde pertama. Kendati Teofimo Lopez sempat balas menjatuhkan Kambosos tapi harus kehilangan sabuk juaranya.

Kambosos memberi Lopez kekalahan pertamanya melalui angka dalam drama tinju terbesar di tahun 2021. ''Kamu tidak percaya diri, kamu tidak sampai sejauh ini,” kata Kambosos. "Aku adalah kaisar,"koar George Kambosos.



Pertarungan Teofimo Lopez dengan George Kambosos berjalan brutal menjadi akhir dari perseteruan kedua petinju yang sempat tertunda dan pindah tempat. Sebuah kemenangan besar bagi Kambosos untuk merampas semua sabuk juara Teofimo Lopez yang menahbiskannya sebagai raja Kelas Ringan.

Dalam drama 12 ronde brutal dan berdarah, diwarnai adegan saling menjatuhkan, mandi darah, Kambosos berhak menahbiskan dirinya sebagai kaisar. George Kambosos kini mengoleksi rekor 20-0 dengan 10 KO sekaligus memegang sabuk WBA super, WBO, IBF, dan The Ring di Kelas Ringan. Kekalahan itu bagi Teofimo Lopez adalah yang pertama dalam kariernya yang cemerlang dengan rekor 16-1 (12 KO).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)