Devin Haney Tantang Kambosos: Ayo, Pertaruhkan Semua Sabuk Juara!

Senin, 29 November 2021 - 14:45 WIB
loading...
Devin Haney Tantang Kambosos: Ayo, Pertaruhkan Semua Sabuk Juara!
Devin Haney Tantang Kambosos: Ayo, Pertaruhkan Semua Sabuk Juara!/The Sun
A A A
Ryan Garcia menantang George Kambosos Jr tapi promotor Eddie Hearn mengincar pertarungan tak terbantahkan dengan Devin Haney. Jika duel George Kambosos vs Devin Haney terjadi, Hearn mengincar Las Vegas atau Sydney sebagai arena pertarungan unifikasi Kelas Ringan.

George Kambosos menjadi raja baru Kelas Ringan WBA super, WBO, IBF setelah mencetak kemenangan heroik atas Teofimo Lopez di New York, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Kemenangan menakjubkan itu mendapat pujian dari para pesaingnya di Kelas Ringan, yang semuanya sekarang ingin merebut sabuk juara Australia itu.



Ryan Garcia menunggah tweet sebagai pesan tantangan kepada George Kambosos untuk pertarungan gelar. "Pertarungan balik saya, saya akan melawan Kambosos. Penghormatan yang besar kepada Kambosos atas penampilan itu, sejujurnya Anda pantas mendapatkannya dan semua cinta, pergilah merayakannya."

Devin Haney pun turut memposting untuk memberikan dukungan kepada Kambosos: "Selamat @georgekambosos layak mendapatkan kemenangan, Anda bekerja keras untuk itu! Mari kita wujudkan untuk semua sabuk juara! #RealUndisputed."

Ryan Garcia belum pernah bertarung sejak mengalahkan Luke Campbell dari Inggris, dalam tujuh ronde pada awal tahun. Dia seharusnya menghadapi JoJo Diaz tetapi terpaksa mundur karena cedera tangan. Sebaliknya, Diaz sekarang akan menantang gelar WBC Haney pada 5 Desember di Las Vegas.



Hearn ingin membuat penentuan gelar yang tak terbantahkan antara Kambosos, 28, jika petenis Amerika itu mempertahankan gelarnya melawan Diaz. "Yang jelas adalah bertarung melawan Devin Haney untuk semua sabuk juara. Itulah pertarungannya, tapi Devin harus mengalahkan JoJo minggu depan,''kata Hearn kepada iFL TV.

"Anda baru saja mengalami situasi di mana tim yang diunggulkan baru saja menang, jadi Devin harus diaktifkan. Saya ingin bekerja dengan George dan membawanya ke Australia. Itulah mimpinya. Mereka datang dari Australia dan mengalahkan Teofimo Lopez untuk memenangkan semua sabuk juara,''ungkapnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)