Cedera Serius, Neymar Kembali ke Lapangan Tahun 2022

Selasa, 30 November 2021 - 06:02 WIB
loading...
Cedera Serius, Neymar Kembali ke Lapangan Tahun 2022
Neymar Jr diprediksi absen enam hingga delapan pekan ke depan akibat cedera/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr diprediksi absen enam hingga delapan pekan ke depan akibat cedera. Dengan demikian, mantan penyerang Barcelona itu baru bisa bermain lagi tahun 2022.

Neymar menjadi tumbal kemenangan PSG 3-1 atas Saint-Etienne pada pekan ke-15 Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Sah! Ralf Rangnick Pelatih Interim MU

Pemain asal Brasil itu sejatinya tampil apik di pertandingan itu. Dia bahkan sempat menjebol gawang lawan pada menit kelima, meski pada akhirnya torehannya tersebut dianulir karena offside.

Namun, Neymar harus ditarik keluar pada menit ke-88. Dia mengerang kesakitan, setelah ditekel keras oleh pemain Saint-Etienne. Pemain berusia 29 tahun itu bahkan harus ditandu keluar lapangan.

Baca juga: Senang Latih MU, Ini Janji Ralf Rangnick



Hal itu mengakibatkan Neymar mengalami cedera engkel. Pihak PSG pun memperkirakan jika pemain asal Brasil tersebut tidak dapat membela timnya hingga setidaknya enam pekan ke depan.

“Setelah menjalani pemeriksaan, dapat dipastikan jika Neymar Jr mengalami cedera engkel kiri. Ligamennya mengalami kerusakan akibat terkilir,” bunyi pernyataan resmi PSG, Senin (29/11/2021).

“Dia diperkirakan tidak dapat bermain selama enam hingga delapan pekan. Kabar terbaru mengenai sang pemain akan kembali diberikan pada 72 jam ke depan,” lanjutnya.

Pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, itu kemungkinan bakal membutuhkan operasi. Padahal, peran Neymar di PSG sangat penting. Dia telah dipercaya pada 14 laga pada semua kompetisi, meski baru mencetak tiga gol.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1347 seconds (11.252#12.26)