Teofimo Lopez Klaim Menang, Jake Paul Sindir Pakai Meme Kocak

Selasa, 30 November 2021 - 04:42 WIB
loading...
Teofimo Lopez Klaim Menang, Jake Paul Sindir Pakai Meme Kocak
Teofimo Lopez Klaim Menang, Jake Paul Sindir Pakai Meme Kocak/The Sun
A A A
Jake Paul menyindir Teofimo Lopez Jr yang mengklaim menang meskipun sempat dijatuhkan George Kambosos di ronde pertama. YouTuber yang menjadi petinju pro itu adalah salah satu dari banyak petinju yang menyerang Teofimo Lopez setelah mantan juara Kelas Ringan itu bersikeras bahwa dia dengan mudah mengalahkan George Kambosos Jr.



Petinju asli Brooklyn itu kehilangan sabuk WBA, WBO, IBF dan Ring-nya di New York setelah kalah dalam split decision melawan lawannya dari Australia dalam pertarungan 12 ronde akhir pekan lalu. Setelah memprediksi dia akan mengalahkan Kambosos Jr di ronde pembukaan, Lopez malah terjatuh di tiga menit pertama.

Meskipun Lopez berhasil membuat Kambosos mencium kanvas di ronde kesepuluh dengan pukulan overhand kanan yang brutal. Namun, itu terlambat, karena Lopez kalah dalam perhitungan poin dan hanya memenangi empat ronde dengan Kambosos Jr pantas mengangkat tangannya sebagai pemenang.

Tapi yang luar biasa, dia menyatakan bahwa dia memenangkan pertarungan, yang menyebabkan penggemarnya sendiri mencemoohnya, sebelum bersikeras dia menang 10-2. ''Dia petarung yang hebat, tetapi saya menang malam ini, semua orang tahu itu. Di pengujung malam, saya mencetak skor 11-2 -10-2,''kata Lopez.

''Wasit mengangkat tangan saya. Saya menang malam ini, saya tidak peduli apa kata orang. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang keluar malam ini, lihat, saya bukan pecundang, saya mengambil kemenangan saya seperti saya menerima kekalahan saya,''lanjutnya.



Dunia tinju dibuat kesal oleh komentarnya, ketika YouTuber yang beralih menjadi petarung, Jake Paul, memposting gambar Lopez yang terjatuh di kisah Instagram-nya. Judul foto dalam gelembung komentar di atas kepala Lopez, dia berkata: "Saya pasti memenangkan pertarungan ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)