Jake Paul KO Brutal Nate Robinson Ronde 2, Next, Ancam Habisi Fury

Selasa, 30 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
Jake Paul KO Brutal Nate Robinson Ronde 2, Next, Ancam Habisi Fury
Jake Paul KO Brutal Nate Robinson Ronde 2, Next Ancam Habisi Fury/The Sun
A A A
Jake Paul merilis KO brutal yang belum pernah dilihat sebelumnya atas Nate Robinson sebagai warning untuk Tommy Fury . YouTuber yang menjadi petinju itu sengaja memamerkan kekejaman pukulannya terhadap mantan pemain NBA itu untuk membuat saudara Tyson Fury itu ciut nyalinya sebelum menghadapinya pada 18 Desember mendatang.

Baca Juga: 5 Petarung MMA Terbaik Indonesia 2021, Nomor 1 Monster Gulat asal Kalimantan

Jake Paul melawan Robinson dalam pertarungan profesional keduanya, setelah memulai debutnya dengan kemenangan satu ronde atas YouTuber 'AnEsonGib' pada tahun yang sama. Sensasi media sosial itu mencetak tiga knockdown selama dua putaran, yang terakhir mengakhiri perlawanan Robinson.

Dia memposting di Instagram: "Satu tahun yang lalu hari ini saya menidurkan Nate. 18 Desember saya melakukan ini untuk Tommy."

Robinson dijatuhkan Jake Paul dengan pukulan overhand kanan yang berat. Dia entah bagaimana mengalahkan hitungan dan bahkan lebih mengejutkan wasit membiarkan pertarungan berlanjut, yang diakhiri bogeman keras.

Baca Juga: Bogeman Kubrat Pulev Habisi jawara UFC di Ronde 1 Triad Combat



Setelah kemenangan itu, YouTuber kemudian mengalahkan pensiunan Kelas Welter UFC Ben Askren dalam dua menit pertama pertarungan mereka pada bulan April. Pada bulan Agustus, Jake Paul menang melawan mantan juara UFC Tyron Woodley dalam delapan ronde, kemenangan terbesar dalam karier tinjunya.

Pada laga tambahan, Fury, mengalahkan sparring partner Paul Anthony Taylor untuk mengatur pertandingan dendam selebritas. Fury lebih berpengalaman di 7-0 dan juga akan menjadi lawan pertama Jake Paul dengan pengalaman tinju pro sebelumnya.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (11.97#12.26)