Ronaldo Murka, Kecam Editor France Football Pembohong Sebut Dirinya Ingin Saingi Messi

Selasa, 30 November 2021 - 07:02 WIB
loading...
Ronaldo Murka, Kecam Editor France Football Pembohong Sebut Dirinya Ingin Saingi Messi
Cristiano Ronaldo panas hati dengan ucapan editor Majalah France Football/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo panas hati dengan ucapan editor Majalah France Football, Pascal Ferre. CR7 kecewa Ferre menyebut dirinya hanya memiliki satu ambisi, yakni akan pensiun jika raihan trofi Ballon d’Or lebih banyak dari Lionel Messi.

Persaingan antara Messi dengan Ronaldo memang sengit. Dalam hal trofi Ballon d’Or, Ronaldo sudah tertinggal dua trofi setelah Messi mengamankan edisi 2021. La Pulga –julukan Messi- menambah koleksinya menjadi tujuh, sementara Ronaldo meraih lima trofi.



Trofi Ballon d’Or 2021 didapat Messi di Theater du Chatelet, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB. Namun terlepas dari perebutan titel tersebut, Ronaldo mengkritik komentar Ferre akhir pekan lalu lantaran menyebut dirinya akan pensiun jika torehan trofi Ballon d’Or lebih banyak dari Messi.

“Ronaldo hanya memiliki satu ambisi dan itu adalah pensiun dengan lebih banyak (penghargaan) Ballon d'Or daripada Messi. Saya tahu karena dia telah memberi tahu saya,” kata Ferre, dilansir dari Sky Sports, Selasa (30/11/2021).



Mengetahui hal tersebut, Ronaldo sangat kecewa dan mengklaim bahwa yang dikatakan Ferre adalah bohong. Dia memang baru menyabet lima trofi Ballon d’Or, namun Ronaldo menegaskan bahwa dirinya selalu bersikap profesional.

“Pascal Ferre berbohong dan menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan publikasi tempat dia bekerja. Tidak dapat diterima bagi orang yang bertanggung jawab untuk memberikan penghargaan bergengsi seperti itu untuk berbohong dengan cara ini,” ungkap Ronaldo.

"Itu sama sekali tidak menunjukkan rasa tidak hormat kepada seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d'Or. Lalu dia berbohong lagi hari ini karena menyebut saya tidak hadir pada acara kali ini karena dugaan karantina.”

“Saya selalu mengucapkan selamat kepada siapa pun yang menang, seiring dengan sportivitas dan fair play yang telah menopang karier saya sejak awal dan saya melakukannya karena saya tidak pernah melawan siapa pun. Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan untuk klub yang saya wakili. Saya menang untuk diriku sendiri dan untuk mereka yang mencintaiku. Aku tidak menang melawan siapapun,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan bahwa ambisi terbesarnya adalah memenangkan tifu di level klub maupun tim nasional serta menjadi role model yang baik untuk semua orang yang ingin menjadi pesepakbola dunia. Dengan tegas dia mengungkapkan bahwa fokusnya kali ini adalah bersama Manchester United.

“Ambisi terbesar saya dalam karier saya adalah memenangkan trofi di tingkat klub dan internasional, untuk klub tempat saya bermain dan tim nasional saya," ujar Ronaldo.

"Ambisi terbesar saya dalam karier saya adalah memberikan contoh yang baik untuk semua orang yang ingin atau ingin menjadi pesepak bola profesional.Ambisi terbesar saya dalam karier saya adalah agar nama saya ditulis dengan emas dalam sejarah sepak bola dunia.”

“Saya akan mengakhiri dengan mengatakan bahwa fokus saya sudah pada pertandingan Manchester United berikutnya dan semua yang masih bisa kami capai musim ini bersama rekan satu tim dan penggemar kami. Selebihnya, sisanya hanya itu,” pungkas Ronaldo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)