Performa Garuda Meningkat di Uji Coba, Ketum PSSI: Tetap Fokus!

Selasa, 30 November 2021 - 12:02 WIB
loading...
Performa Garuda Meningkat di Uji Coba, Ketum PSSI: Tetap Fokus!
PSSI minta timnas Indonesia tetap fokus dan kerja keras/Foto/Twitter/PSSI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan menekankan timnas Indonesia tetap fokus dan kerja keras jelang Piala AFF 2020 . Iwan Bule-sapaan Iriawan- tak ingin pasukan Shin Tae-yong puas diri setelah sukses menjalani uji coba di Turki.

Iwan Bule menyoroti performa timnas Garuda selama melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki. Menurutnya, kekuatan Ezra Walian dkk kian meningkat setelah melakukan tiga laga uji coba.



Mereka tampil gemilang dari tiga laga uji coba tersebut. Timnas Garuda berhasil membuktikan diri lewat dua kemenangan kala berhadapan Myanmar dan Antalyaspor, dan hanya sekali kalah dengan skor tipis 0-1 dari Afghanistan.

Atas dari rapor baik tersebut, Iriawan mengklaim permainan anak asuh dari pelatih asal Korea Selatan itu kian meningkat. Terlebih setelah menang telak 4-0 dari salah satu tim kuat di Turki, Antalyaspor pada Minggu (28/11/2021).



"Alhamdulillah, timnas Indonesia meraih kemenangan atas Antalyaspor. Mereka tim yang kuat di Liga Turki, sangat jelas grafik permainan tim dan kepercayaan diri pemain semakin meningkat jelang Piala AFF 2020 mendatang," kata Iriawan di lansir dari laman resmi PSSI, Senin (29/11/2021).

Dari rentetan hasil memuaskan itu, Iwan Bule tak ingin punggawa Merah Putih cepat berpuas diri. Mereka diharapkan untuk selalu bekerja keras untuk menatap Piala AFF 2020 yang tinggal menghitung hari.

"Pemain harus selalu kerja keras, fokus, dan jangan cepat puas. Piala AFF 2020 sudah di depan mata, kami berharap timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang tersebut," harapnya.

Sebagai informasi tambahan, mencicipi kekuatan Antalyaspor adalah agenda uji coba terakhir Skuad Garuda. Usai itu, mereka akan terbang ke Singapura pada 1 Desember mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)