Senang Latih MU, Ini Janji Ralf Rangnick

Senin, 29 November 2021 - 20:01 WIB
loading...
Senang Latih MU, Ini Janji Ralf Rangnick
Ralf Rangick senang diangkat sebagai pelatih sementara MU/Foto/talkSPORT.com
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangick senang diangkat sebagai pelatih sementara Manchester United (MU). Mantan juru taktik VfB Stuttgart ini bertekad membawa The Reds Devils sukses musim ini.

Rangnick resmi diumumkan sebagai pelatih sementara MU, Senin (29/11/2021). Pria berusia 63 tahun itu menangani Cristiano Ronaldo dkk hingga sisa musim 2021/2022. Setelah itu, pria asal Jerman itu akan melanjutkan pekerjaannya di Old Trafford sebagai konsultan.



Eks pelatih RB Leipzig itu kemungkinan mendampingi Man United pada laga menghadapi Arsenal pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Manchester, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Namun begitu, dirinya masih belum bisa memimpin sesi latihan Man United. Michael Carrick masih akan menangani sesi latihan Bruno Fernandes dan kolega sampai pengurusan visa kerja Rangnick rampung.



Rangnick pun antusias dengan pekerjaan barunya. Pria berusia 63 tahun itu berambisi membawa Man United memiliki hasil yang bagus di sisa musim ini. Menurut Rangnick, MU memiliki materi pemain bertalenta dengan komposisi pemain muda dan pemain berpengalaman yang seimbang.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus menjadikan musim ini sebagai musim yang sukses bagi klub. Skuat ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman,” kata Rangnick dilansir laman resmi klub, Senin (29/11/2021).

Rangnick pun berharap dirinya dapat membantu Man United dalam urusan prospek jangka panjang. Sebagaimana diketahui, Man United kehilangan kesimbangan dan terus bergulat dengan krisis inkonsistensi pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

“Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)