Hoki/Kobayashi Beruntung Terhindar dari Marcus/Kevin di Fase Grup

Selasa, 30 November 2021 - 19:01 WIB
loading...
Hoki/Kobayashi Beruntung Terhindar dari Marcus/Kevin di Fase Grup
Hoki/Kobayashi Bersyukur Terhindar dari Marcus/Kevin. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, mengaku lega terhindar dari grup berat di BWF World Tour Finals 2021 . Selain itu, mereka juga senang karena tidak akan bertemu langsung dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di fase grup.

Berdasarkan hasil undian, Hoki/Kobayashi tergabung dalam Grup B bersama Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia). Hal ini berbanding terbalik dengan Grup A yang mempertemukan Marcus/Kevin, Kim Astrup/Anders Rasmussen (Denmark), Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan).



Sebelum pengundian, Hoki/Kobayashi memang sudah dipastikan tidak akan bertemu langsung dengan Marcus/Kevin karena keduanya menempati unggulan kedua. Karena itu, Hoki/Kobayashi sangat senang dengan prestasi di BWF World Tour tahun ini yang mengantarkan mereka duduk di urutan kedua.

“Pertama senang karena dengan prestasi yang kami dapat sekarang ini, ranking kami bisa naik dan menjadi unggulan kedua setelah Minions. Jadi bisa beda grup dengan Minions,” ungkap Kobayashi di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).

Namun begitu, Hoki/Kobayashi sejatinya tidak masalah andai bertemu dengan pasangan peringkat satu dunia itu. Akan tetapi, juara Indonesia Masters dan Indonesia Masters 2021 tersebut tentu lebih senang karena tidak bersua dengan Minions sejak dini.

“Karena kalau misalkan ketemu langsung di grup itu gimana gitu. Ya kalau misalkan mereka harus ketemu berusaha yang terbaik. Tapi kami merasa senang dan beruntung karena pertama bisa enggak satu grup dengan Minions,” imbuhnya.

Tetapi, ia juga tidak ingin jemawa. Meski tergabung dalam grup yang lebih mudah ketimbang Grup A, Hoki/Kobayashi akan selalu mewaspadai lawan-lawannya.

“Kalau melihat hasil drawing Grup A memang lebih berat dibanding kami. Cuma kita enggak tahu namanya permainan setiap harinya. Kita akan berusaha yang terbaik dan bisa masuk semifinal dulu,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)