Gawat! Conor McGregor Minta Pakai Baja di Kakinya Jadi Senjata Penghancur

Selasa, 30 November 2021 - 16:27 WIB
loading...
Gawat! Conor McGregor Minta Pakai Baja di Kakinya Jadi Senjata Penghancur
Gawat! Conor McGregor Minta Pakai Baja di Kakinya Jadi Senjata Penghancur/The Sun
A A A
Conor McGregor ngebet bisa menggunakan lempengan baja di kakinya sebagai senjata untuk menghancurkan lawan-lawannya saat comeback bertarung. Notorious memiliki batang titanium - juga dikenal sebagai paku intramedullary - ditanam di kaki kirinya beberapa hari setelah patah dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier pada bulan Juli.



Setelah menjalani pemulihan, McGregor membuat langkah besar dan menikmati kesempatan untuk menggunakan perangkat kerasnya yang telah ditingkatkan. Selama Q&A Twitter dadakan, dia mencuit: "Saya tidak sabar untuk menanamkan batang baja ini di kaki saya untuk menghantam leher lawan masa depan! Saya menghitung mundur dalam hitungan detik sampai saya bisa meluncurkan senjata ini."

Notorious menargetkan comeback ke octagon begitu dia selesai bertarung dengan mitra pelatihannya. Dia mencuit: "Begitu saya diperbolehkan untuk bertanding, saya akan langsung kembali."

Orang Irlandia itu kemudian menambahkan: "Saya akan berlatih bela diri campuran penuh pada bulan April. Pada saat itu pengembalian akan segera terjadi. Tapi saya harus bersabar. Saya akan mengalahkan ini!."

Pada bulan Oktober, manajer McGregor mengungkapkan kepada SunSport bahwa pemulihan Dubliner berjalan lebih baik dari yang diharapkan. Kepala Manajemen Olahraga Paradigma Audie Attar mengatakan: "Dia lebih cepat dari jadwal. Kami tidak hanya mendapatkan hasil rontgen [kembali], [kami mendapatkan] hasil USG dan hasil CT scan kami.''



"Dan ketika saya melihat tampilan x-ray sendiri, penyembuhannya sangat indah. Dia baru menjalani operasi 10 setengah minggu dan dia sudah bisa berjalan. Dan dia benar-benar melakukan hal yang kami tidak ingin dia lakukan seperti melempar lemparan pertama ke permainan Cubs,"jelasnya.

Dan Mystic Mac telah memberi tahu banyak penggemarnya bahwa dia akan siap untuk bergoyang setelah tibianya sembuh total. "Fibula sepenuhnya sembuh. Sisi medial tibia juga berkembang menjadi kapalan yang bagus. Hanya kesabaran sekarang untuk membentuknya melalui tulang ke sisi lateral tibia di mana patahan yang lebih besar terjadi.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)