Pramudya/Yeremia Lolos World Tour Finals 2021, Herry IP: Ini Surprise!

Selasa, 30 November 2021 - 23:59 WIB
loading...
Pramudya/Yeremia Lolos World Tour Finals 2021, Herry IP: Ini Surprise!
Herry Iman Pierngadi mengaku tak pernah menyangka sebelumnya jika Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021 / Foto: Djarum Badminton
A A A
NUSA DUA - Herry Iman Pierngadi mengaku tak pernah menyangka sebelumnya jika Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Pelatih ganda putra Indonesia pun kaget ketika mengetahui hasil drawing.

Pramudya/Yeremia memastikan diri lolos ke BWF World Tour Finals 2021 setelah menempati urutan keenam. Pencapaian terbaik mereka terjadi saat menjadi juara di Spanyol Masters Super 300.

Berdasarkan hasil undian, Pramudya/Yeremia berada dalam Grup B bersama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Toma Junior Popov/Christo Popov (Prancis). Herry IP tentunya senang mengetahui Pramudya/Yeremia lolos ke turnamen bergengsi akhir tahun.

BACA JUGA: Hasil Drawing Ganda Putra BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin dan Pramudya Yeremia Beda Grup

Pasalnya, BWF World Tour Finals 2021 merupakan kejuaraan yang menghadirkan pasangan-pasangan terbaik dunia dan itu akan menjadi ujian besar untuk ganda putra berperingkat 27 dunia itu.

"Kalau Pram/Yere buat saya mereka bisa masuk di World Tour Final ini surprise. Karena ini pemain pelapis bisa masuk, jadi ini ujian buat mereka. Ke depannya seperti apa bisa bersaing enggak sama pemain-pemain top dunia," ungkap Herry IP kepada awak media di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).



BACA JUGA: Dongeng Sukses Viktor Axelsen Sepanjang Tahun 2021

"Jadi ini tantangan mereka untuk mengukur kemampuan mereka di World Tour Finals 2021," sambungnya.

Lebih lanjut, tentang target untuk Pramudya/Yeremia di BWF World Tour Finals 2021, Herry IP tidak berbicara banyak. Ia tak memiliki target besar di ajang yang baru pertama kali mereka ikuti.

"Kalau target khusus enggak ada buat mereka," lanjutnya.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1011 seconds (10.177#12.26)