Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Rabu (1/12/2021): 4 Ganda Indonesia Bentrok Unggulan!

Rabu, 01 Desember 2021 - 06:30 WIB
loading...
Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Rabu (1/12/2021): 4 Ganda Indonesia Bentrok Unggulan!
Marcus/Kevin jadi salah satu dari empat ganda Indonesia yang bentrok unggulan di BWF World Tour Finals 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Drawing atau pengundian BWF World Tour Final 2021 sudah berlangsung. Hari ini, sebanyak empat wakil Indonesia siap berjuang merebut kemenangan melawan para unggulan.

Pertandingan BWF World Tour Final 2021 akan berlangsung di Bali Convention Center dan Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021) pagi. Empat wakil ganda Indonesia terdiri dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran).

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Laga perdana yang akan digelar pagi pukul 10.00 WITA atau 09.00 WIB yaitu datang dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia/Apriyani di court 2. Mereka akan melawan unggulan satu dalam klasemen World Tour asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani bersama pasangan Thailand itu tergabung dalam grup A sektor ganda putri. Dua pasangan lain di grup ini adalah wakil Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong dan Pearly Tan/Thinaah Mulalitharan dari Malaysia.

Kemudian lanjut pada sorenya dimulai pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB masih di Court 1 yakni dari ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan. Mereka akan melawan pemenang Indonesia Masters 2021 asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pram/Yere dan Takuro/Yugo tergabung dalam grup B bersama wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov.

Masih di court 1, laga dilanjutkan pada sektor ganda campuran di mana Praveen/Melati akan melawan peraih juara Indonesia Open 2021 Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Melati sendiri akan bermain tanpa beban melakoni laga ini.

Praveen/Melati tergabung dalam grup B sektor ganda campuran di ajang ini. Selain pasangan Thailand itu, ada juga pasangan Inggris Marcus/Ellis dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Ditutup laga seru lainnya yang masih di court 1 yakni unggulan pertama Indonesia Marcus/Kevin yang akan melawan musuh bebuyutannya dari Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin. Ini bisa jadi ajang revans Minion setelah kekalahan di Olimpiade Tokyo lalu.

Minions dan pasangan Taiwan itu tergabung di grup A sektor ganda putra. Ada juga pasangan dari Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan Satwiksaraj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)