Mendunia! WSBK Mandalika Masuk Ajang Balap Terfavorit 2021

Selasa, 30 November 2021 - 21:40 WIB
loading...
A A A
Belum lagi seri ini mampu menonjol berkat adanya identitas merek yang diperbarui untuk musim depan. Selain itu, logo baru juga telah diperkenalkan oleh sebagian pejabat WorldSBK menuju tampilan yang lebih modern.



"Penyegaran Identitas Merek kami berarti langkah lebih jauh menuju waktu yang akan datang, bersama dengan para penggemar kami, sambil mempertahankan Citra Merek tradisional kami yang terbuat dari semangat, energi, dan spontanitas,” ucap Kepala Komersial & Pemasaran WorldSBK Francesco Valentino dikutip laman Crash.

"Penyegaran merek adalah upaya besar dan kami senang telah mencapai tujuan kami: kebutuhan akan bahasa visual yang konsisten dan koheren untuk semua saluran tempat merek kami hadir sudah jelas,” lanjutnya.

"Evolusi logo dan Identitas Merek kami secara keseluruhan tetap sesuai dengan nilai-nilai inti kami sambil mengasimilasi cara penggemar kami berinteraksi dengan WSBK, menontonnya di TV, memainkannya sebagai videogame atau menikmatinya di media sosial. Lebih dari sebelumnya, kami membuatnya menarik,” tutupnya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3221 seconds (0.1#10.140)