Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, Senica Gagal Kalahkan Zilina

Selasa, 30 November 2021 - 23:22 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol, Senica Gagal Kalahkan Zilina
Egy Maulana Vikri menjadi pusat perhatian saat laga FK Senica vs MSK Zilina pada lanjutan Liga Slovakia. Penyerang Timnas Indonesia itu bisa mengemas dua gol. Foto: Twitter
A A A
SENICA - Egy Maulana Vikri menjadi pusat perhatian saat laga FK Senica vs MSK Zilina pada lanjutan Liga Slovakia. Pasalnya, penyerang Timnas Indonesia itu bisa mengemas dua gol.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Bali United vs Persiraja: Serdadu Tridatu Pesta 5 Gol Tanpa Balas

Hanya saja, pencapain Egy sedikit hambar. Meski mencatat brace, dia urung merasakan kemenangan karena laga berakhir imbang 2-2 di OMS ARENA Senica, Selasa (30/11/2021).

Pertandingan ini seharusnya digelar pada Sabtu (27/11/2021). Tapi, laga baru menyelesaikan babak pertama. Babak kedua terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat.

Duel Senica vs Zilina baru dapat dilanjutkan malam ini. Di babak pertama pada akhir pekan lalu, Senica dan Zilina bermain imbang 1-1.

Egy sempat membawa Senica selaku tuan rumah memimpin pada menit ke-16. Namun, Zilina bisa menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Gabriel Halabrin pada menit ke-33.



Sementara ketika babak kedua dilanjutkan lagi, Senica yang sempat mendapat tekanan, bisa mencetak gol lebih dulu dan memimpin 2-1.

FK Senica mengubah kedudukan setelah Egy dapat memaksimalkan peluang yang didapat untuk mencetak gol pada menit ke-67.

Berawal dari situasi serangan balik, Egy berhasil mencuri bola dari pemain belakang Zilina. Egy kemudian mengecoh dua pemain belakang Zilina dengan gerakan memutar. Dia lalu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang berbuah gol.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1670 seconds (11.97#12.26)