Hasil Liga Italia Salernitana vs Juventus: Si Nyonya Tua Tersenyum

Rabu, 01 Desember 2021 - 04:58 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Salernitana vs Juventus: Si Nyonya Tua Tersenyum
Juventus sukses menghalahkan Salernitana 2-0 pada giornata ke-15 Liga Italia 2021/2022. Si Nyonya Tua sempat mengalami kesulitan di Stadio Arechi, Rabu (1/12/2021). Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
SALERNO - Juventus sukses menghalahkan Salernitana 2-0 pada giornata ke-15 Liga Italia 2021/2022. Si Nyonya Tua sempat mengalami kesulitan di Stadio Arechi, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.



Pada laga tandang itu Juventus bermain agresif sejak awal. Mereka kemudian memperoleh peluang pada menit keempat. Namun, tembakan bebas Dejan Kulusevski bisa diamankan kiper Salernitana, Vid Belec.

Salernitana kemudian berusaha memberikan perlawanan. Lassana Coulibaly menyusuri sisi kanan lapangan dan memberi umpan silang pada menit ke-15. Tetapi, tembakan Simeon Nwankwo masih melebar.

Akhirnya Juventus sukses memecah kebuntuan pada menit ke-21. Paulo Dybala sukses mencetak gol melalui tendangan first-time, meneruskan umpan Kulusevski.

Juventus kemudian kembali memasukkan bola ke gawang Salernitana pada menit ke-31. Tendangan Giorgio Chiellini masuk ke gawang lawan, namun harus dianulir karena dianggap offside terlebih dahulu.

Hal itu tak membuat Juventus menurunkan serangan. Mereka bahkan kembali memperoleh peluang pada menit ke-43. Tetapi, tendangan Rodrigo Bentancur masih melambung. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Juventus langsung melanjutkan serangannya begitu babak kedua dimulai. Sejumlah serangan yang berbahaya mampu diciptakan, tetapi belum ada gol yang tercipta.

Peluang emas kemudian didapat pasukan Massimiliano Allegri pada menit ke-57. Juan Cuadrado masuk ke pertahanan Salernitana dan melepas tembakan. Namun, upayanya masih bisa ditahan Belec.

Tak kunjung membuat gol tambahan, Allegri sedikit mengubah pasukannya. Pada menit ke-67, dia memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikan Moise Kean yang tak terlalu efektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)