Kalahkan Devin Haney, JoJo Diaz Tantang Duel Gervonta Davis

Rabu, 01 Desember 2021 - 07:23 WIB
loading...
Kalahkan Devin Haney, JoJo Diaz Tantang Duel Gervonta Davis
Kalahkan Devin Haney, JoJo Diaz Tantang Duel Gervonta Davis/The Sun
A A A
Joseph Diaz akan menantang Gervonta Davis jika mengalahkan juara Kelas Ringan WBC Devin Haney dalam perebutan gelar di Las Vegas. Mantan juara Kelas Ringan Junior IBF dari South El Monte, California itu akan menghadapi Devin Haney dalam perebutan sabuk Kelas Ringan WBC di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Baca Juga: Jake Paul KO Brutal Nate Robinson, Next, Ancam Habisi Fury

Kemenangan atas Haney akan membuat Diaz menjadi juara dua divisi, meskipun hampir tidak siap untuk memimpin. Faktanya, petinju kidal berusia 29 tahun itu sudah bisa membayangkan tantangan berikutnya. Dia menantang Gervonta Davis sebagai lawan berikutnya.

''Itu adalah sesuatu yang saya nantikan, itu sesuatu yang ada di pikiran saya, pertarungan dengan Gervonta Davis,''kata Diaz.

''Saya ingin menampilkan pertarungan terbaik dan paling menarik. Setelah saya mengalahkan Devin Haney, saya ingin menantang Gervonta ‘Tank’ Davis,''lanjutnya.

Diaz (32-1-1, 15KO) tahu tantangan yang sudah ada di depan, saat ia masuk sebagai underdog versus Haney, yang mencoba mempertahankan gelarnya yang keempat. Pertarungan berlangsung satu malam sebelum Davis dari Baltimore yang memiliki rekor 25-0 (24KO) menghadapi Isaac 'Pitbull' Cruz (22-1-1, 15KO) .



Duel Davis vs Cruz dijadwalkan berlangsung 5 Desember di Staples Center di Los Angeles.Apakah dia melakukan perjalanan atau hanya menonton dari rumah setelah kembali dari Las Vegas, Diaz — jika dia menang atas Haney — akan menjadi pengamat yang tertarik pada Minggu malam itu.

''Saya merasa pertarungan itu akan menjadi pertarungan yang sangat menyenangkan, pertarungan penuh aksi,” kata Diaz tentang potensi pertarungan dengan Davis. "Pertarungan yang akan menjadi perang habis-habisan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2907 seconds (0.1#10.140)