Khamzat Chimaev Tantang Duel Monster dan 4 Jawara UFC

Rabu, 01 Desember 2021 - 17:13 WIB
loading...
Khamzat Chimaev Tantang Duel Monster dan 4 Jawara UFC
Khamzat Chimaev Tantang Duel Monster dan 4 Jawara UFC/The Sun
A A A
Khamzat Chimaev tidak punya rasa takut dengan menantang para legenda jawara UFC sekaligus yakni, monster UFC Kelas Berat Brock Lesnar, Georges St-Pierre, Conor McGregor dan Daniel Cormier. Tantangan itu serukan Chimaev yang belum terkalahkan kembali bertarung setelah diserang Covid-19.

Chimaev, petarung UFC asal Swedia, kelahiran Cechnya, secara individual menyebut nama para legendaris itu di Twitter. Chimaev melambungkan peringkatnya di Kelas Welter dengan kemenangan submission pada ronde pertama yang menakjubkan atas Li Jingliang bulan lalu.

Baca Juga: Kalahkan Devin Haney, JoJo Diaz Tantang Duel Gervonta Davis

Sementara itu, Lesnar tidak bertarung di UFC sejak pertarungan dengan Mark Hunt pada 2016, di mana ia kemudian didakwa karena pelanggaran kebijakan anti-doping. Itu tidak menghentikan Chimaev untuk memanggil monster kelas berat itu, seperti yang dia tulis di Twitter: "Mari kita bertarung sampai satu orang meninggalkan kandang @BrockLesnar."

Selain Lesnar, mantan juara dunia dua kelas UFC Georges St-Pierre adalah target Chimaev berikutnya. St-Pierre Kanada belum pernah bertarung sejak kemenangan sensasional atas Michael Bisping pada 2017, empat tahun setelah penampilan sebelumnya di oktagon

Chimaev memanggil mantan juara dunia Kelas Welter dan Kelas Menengah berusia 40 tahun dengan mengatakan: "Raja Baru UFC vs Legenda. Bagaimana menurut Anda? @GeorgesStPierre."



Kemudian dia menembaki komentator UFC saat ini dan mantan juara Kelas Berat dan Kelas Berat Ringan, Daniel Cormier: "@dc_mma Ayo buat pertandingan gulat saudara bagaimana menurutmu ?"

Cormier yang berusia 42 tahun adalah satu-satunya dari ketiganya yang meluangkan waktu untuk menanggapi Chimaev. Dia memuji Chimaev atas kepercayaan dirinya tetapi mengingatkan pemula UFC berusia 27 tahun yang dia ajak bicara.

Cormier membalas: "Dalam pertandingan gulat sungguhan? Apakah Anda gila Khamzat? Senang bahwa Anda percaya diri tetapi saudara ini 10-0 DC ! @KChimaev"
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1139 seconds (10.101#12.26)