Khamzat Chimaev Tantang Duel Monster dan 4 Jawara UFC

Rabu, 01 Desember 2021 - 17:13 WIB
loading...
Khamzat Chimaev Tantang Duel Monster dan 4 Jawara UFC
Khamzat Chimaev Tantang Duel Monster dan 4 Jawara UFC/The Sun
A A A
Khamzat Chimaev tidak punya rasa takut dengan menantang para legenda jawara UFC sekaligus yakni, monster UFC Kelas Berat Brock Lesnar, Georges St-Pierre, Conor McGregor dan Daniel Cormier. Tantangan itu serukan Chimaev yang belum terkalahkan kembali bertarung setelah diserang Covid-19.

Chimaev, petarung UFC asal Swedia, kelahiran Cechnya, secara individual menyebut nama para legendaris itu di Twitter. Chimaev melambungkan peringkatnya di Kelas Welter dengan kemenangan submission pada ronde pertama yang menakjubkan atas Li Jingliang bulan lalu.



Chimaev memenangkan keempat pertarungannya di UFC, dan diperkirakan akan mendapatkan gelar juara dunia Kelas Welter jika dia mencatatkan kemenangan lain di waktu berikutnya. Meskipun lawan berikutnya masih belum dikonfirmasi, dan sementara itu dia telah memanggil hampir semua petarung UFC tangguh.

Conor McGregor adalah satu lagi musuh dalam daftarnya, dengan Chimaev menantangnya awal bulan ini dengan mengatakan: "Ayo buat acara drama Besar @TheNotoriousMMA."

Sementara itu, Chimaev berada di jalur cepat untuk meraih gelar Kelas Welter. Kemenangannya bulan lalu berarti dia telah melompati Leon Edwards untuk merebut sabuk juara, yang saat ini dipegang oleh Kamaru Usman.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)