Marcus/Kevin Girang Tuntaskan Dendam ke Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:02 WIB
loading...
Marcus/Kevin Girang Tuntaskan Dendam ke Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo girang berhasil menuntaskan dendam/Foto/inabadminton
A A A
NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo girang berhasil menuntaskan dendam atas Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan. Kemenangan Macus/Kevin dipetik pada laga pembuka Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021).

Macus/Kevin membungkam peraih medali emas Olimpaide Tokyo 2020 itu dengan skor 23-21, 21-19. Kemenangan tersebut membuat mereka sukses melakukan aksi balas dendam usai kekalahan di Tokyo. Meski mereka menang tipis, tetapi mereka tetap sangat puas dengan hasil tersebut.



"Pertama bersyukur masih menang hari ini meski mepet-mepet skornya, ya senang bangetlah hasilnya bagus," ucap Marcus kepada awak media.

Sementara itu, mereka tidak memandang kekalahan di Olimpiade Tokyo 2020 sebagai rasa trauma. Mereka mengaku tidak melihat pertemuan terakhir di mana The Minions -julukan Marcus/Kevin- mengalami kekalahan dengan skor ketat 21-18, 15-21, 21-17.



"Kami sering ketemulah jadi ya sudahlah tiap ketemu rasanya beda enggak bisa dihitung head to head lagi, dari nol-nol lagi," sambung Marcus.

Lebih lanjut, tidak ada perbedaan berarti yang dirasakan Marcus/Kevin saat melawan Lee/Wang pada hari ini dengan pertemuan di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan peringkat satu dunia itu tetap mengakui Lee/Wang memiliki kualitas permainan yang tidak mudah dikalahkan.

"Permainan mereka kurang lebih sama kayak di Olimpiade, tapi karena mungkin semua di sini capek, mereka capek kami juga capek, ya samalah. Tapi kualitas mereka masih bagus dan enggak pernah gampang lawan mereka," imbuh Kevin.

Berkat kemenangan ini, peluang Marcus/Kevin melaju ke semifinal terbuka lebar. Pasalnya Lee/Wang termasuk lawan yang cukup berat pada Grup A nomor ganda putra. The Minions pun saat ini menempati posisi kedua pada klasemen sementara Grup A.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)