Jangan Lewatkan! Turnamen Sepak Bola ASEAN, Piala AFF 2020 Segera 3 Hari Lagi, LIVE di iNews

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:30 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Turnamen Sepak Bola ASEAN, Piala AFF 2020 Segera 3 Hari Lagi, LIVE di iNews
Turnamen sepak bola dua tahunan negara-negara anggota federasi ASEAN, AFF 2020, akan digelar 3 hari lagi/Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Turnamen sepak bola dua tahunan negara-negara anggota federasi ASEAN, AFF 2020, akan digelar 3 hari lagi, tepatnya pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang di Singapura.

Jelang turnamen, para tim sepak bola negara ASEAN yang ikut berlaga telah melakukan rangkaian persiapan, seperti halnya timnas Thailand yang berlatih dengan begitu gencar dan menyiasati untuk tidak subjektif di hadapan lawan mana pun.



Hal tersebut dilakukan karena Thailand begitu waspada ketika harus bertemu dengan pasukan Merah Putih yang sampai sekarang masih ditakuti di level Asia Tenggara.

Sedangkan tim nasional Indonesia diketahui melakukan pemusatan latihan jelang Piala AFF di Turki. Melalui pelatihan tersebut, Indonesia berhasil melibas tim lawan yaitu klub sepak bola profesional Turki, Antalyaspor.



Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa dari kemenangan tersebut timnas Indonesia terlihat sudah sangat percaya diri. Namun, untuk menghadapi Piala AFF yang sesungguhnya, Indonesia diharapkan tetap kerja keras, fokus, dan tidak mudah terlena atau merasa cepat puas dengan hasil latihan tersebut.

Selanjutnya, ada Tan Cheng Hoe, pelatih tim Malaysia mengklaim jelang menghadapi Piala AFF 2020, para pemainnya fokus mengembalikan kebugaran alias tidak lagi melakukan latihan.

Hal ini dilakukan agar tim Malaysia dapat menggunakan waktu yang tersisa untuk mulai mempelajari strategi yang akan diterapkan saat pertandingan. Lantas bagaimana keseruan para tim terbaik ASEAN di turnamen sepak bola Piala AFF 2020 nanti?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya dalam meraih gelar juara di turnamen kejuaraan Federasi Sepak Bola Perbara atau Kejuaraan AFF pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)