Berkat 4 Pembalap Ini Popularitas Rossi Melejit di MotoGP, Rossi: Terima Kasih

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Berkat 4 Pembalap Ini Popularitas Rossi Melejit di MotoGP, Rossi: Terima Kasih
Valentino Rossi merasa popularitas yang didapatkannya di ajang balap motor bergengsi tak lepas dari peran para rivalnya / Foto: Kolase
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi merasa popularitas yang didapatkannya di ajang balap motor bergengsi tak lepas dari peran para rivalnya. Tak aneh jika The Doctor mengatakan seperti itu, sebab sejak memulai kariernya pada 1996, ada beberapa pembalap yang kerap membuat penikmat balapan berdebar.

Rossi pun mengucapkan terima kasih kepada Max Biaggi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez yang membuat popularitasnya di kelas para dewa melejit. Tanpa mereka, tambahnya, mungkin pagelaran MotoGP tidak akan menjadi tontonan yang menghibur setiap akhir pekan.

BACA JUGA: Kisah Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo Takut Diserang Fans Rossi

Rossi menekankan bahwa setiap persaingan yang hadir di lintasan pacuan kuda besi akan selalu diingatnya sebagai momen yang istimewa. "Saya menikmati persaingan hebat sepanjang karier saya, terutama di babak pertama, karena di situlah saya memenangkan sebagian besar tantangan,” kata Rossi dilansir dari Motosan, Rabu (1/12/2021).

“Saya harus berterima kasih atas persaingan dengan (Max) Biaggi. Kami adalah dua orang Italia dan kami berdua memiliki banyak pengikut di Italia. Kemudian datang (Casey) Stoner dan (Jorge) Lorenzo, dan akhirnya (Marc) Márquez. Semua pertempuran ini akan saya ingat sebagai sesuatu yang sangat istimewa," pungkas Rossi.



(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1732 seconds (11.252#12.26)