Hasil Liga Italia: Inter Hajar Spezia, Serigala Roma Ditekuk Bologna

Kamis, 02 Desember 2021 - 02:30 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Inter Hajar Spezia, Serigala Roma Ditekuk Bologna
Inter Milan masih terlalu perkasa buat Spezia. Pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri memetik tiga poin penting usai mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0 / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan masih terlalu perkasa buat Spezia. Pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri memetik tiga poin penting dengan mengalahkan tim tamu 2-0, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Sejak peluit dibunyikan, Inter langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Beberapa peluang sempat tercipta, namun hingga pertengahan babak pertama tak ada gol tercipta.

Publik tuan rumah baru bersorak saat laga memasuki menit 36. Adalah Roberto Gagliardini yang akhirnya merusak kesucian gawang Spezia.

BACA JUGA: Preview Everton vs Liverpool: Badai Cedera Hantui Derbi Merseyside

Berawal dari kerja sama yang apik dengan Lautaro Martinez, Gagliardini lantas melepaskan tendangan keras yang tak mampu diblok kiper Ivan Provedel. Jenderal lapangan tengah Inter sejauh ini sudah membukukan delapan dari 15 golnya di Liga Italia melawan tim Liguria.

Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga interval pertama. Setelah keluar dari ruang ganti, Inter tak mengubah strategi.



Pasukan Simone Inzaghi tetap memeragakan permainan menyerang. Tuan rumah pun berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 58 melalui titik putih yang dieksekusi Martinez.

BACA JUGA: Mundur dari BWF World Tour Finals, Kento Momota dan Rasmus Gemke Terima Rp231 Juta

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan tak berubah. Tambahan tiga poin ini membuat Inter berada di urutan kedua dengan nilai 34 poin atau terpaut satu angka dengan Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Di pertandingan lain, AS Roma harus puas gagal mengamankan tiga poin di depan pendukungnya setelah ditekuk Bologna dengan skor 0-1. Gol semata wayang tim tamu dicetak Mattias Svanberg pada menit 35.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1684 seconds (11.252#12.26)