Hasil Liga Prancis 2021-2022: PSG vs OGC Nice Berbagi Poin

Kamis, 02 Desember 2021 - 05:49 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2021-2022: PSG vs OGC Nice Berbagi Poin
PSG dan OGC Nice harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princess, Prancis pada Kamis (2/12/2021) WIB / Foto: Instagram PSG
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) dan OGC Nice harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princess, Prancis pada Kamis (2/12/2021) WIB. Hasil imbang ini tak mengubah posisi PSG di puncak klasemen sementara.

PSG langsung mencoba memegang kendali jalannya pertandingan lewat permainan ofensif. Kali ini, anak asuh Mauricio Pochettino kembali memanfaatkan daya gedor dari sisi sayap.

Namun, belum ada gol hingga 10 menit jalannya pertandingan bagi Les Parisiens -julukan PSG . Padahal, Lionel Messi sempat beberapa kali mengancam pertahanan Dante dan kolega.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia: AC Milan Pesta 3-0 ke Gawang Genoa
Sementara, Nice sempat mengancam lewat Kasper Dolberg saat laga memasuki menit ke-20. Sayang, tandukan pemain asal Denmark itu tipis di atas mistar gawang Gianluigi Donnarumma.

Setelah itu, Les Parisiens kembali mendominasi jalannya pertandingan, namun tidak ada gol yang berhasil tercipta hingga penghujung babak pertama. Pada akhirnya, babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Pada babak kedua, PSG lebih agresif dalam melakukan serangan demi serangan. Terpantau, Kylian Mbappe dan kolega berkali-kali berhasil mengacak-acak lini pertahanan Nice.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menangi Derby Merseyside Lewat Drama 5 Gol

Namun begitu, upaya Les Parisiens masih belum membuahkan hasil hingga memasuki menit ke-60. Padahal, dominasi anak asuh Mauricio Pochettino sukses mencatatkan lima tembakan tepat sasaran dari enam tembakan yang dilesatkan.

Menit terus berjalan, namun tidak ada yang berubah di papan skor menjelang babak kedua berakhir. Tercatat, Les Parisiens berhasil membubuhkan 70 persen penguasaan bola atas anak asuh Chirsthope Galtier.

Pada akhirnya, kedua tim tak mampu menciptakan gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasilnya, laga antara PSG vs OGC Nice berakhir dengan skor imbang 0-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)