Cetak Gol Lagi bagi AC Milan, Ibrahimovic: Saya Merasa Lebih Muda

Kamis, 02 Desember 2021 - 13:05 WIB
loading...
Cetak Gol Lagi bagi AC Milan, Ibrahimovic: Saya Merasa Lebih Muda
Zlatan Ibrahimovic membantu AC Milan melibas Genoa 3-0 di Liga Italia 2021/2022. Penyerang berusia 40 tahun itu lalu berkelakar merasa lebih muda. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
GENOA - Zlatan Ibrahimovic sukses membantu AC Milan melibas Genoa 3-0 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Penyerang berusia 40 tahun itu berkelakar bermain bersama I Rossoneri membuatnya merasa lebih muda.



Walau sudah veteran Ibrahimovic bisa menjadi mesin gol bagi Milan. Dibekap cedera pada awal musim, penyerang asal Swedia itu menggila saat comeback di lapangan.

Ibrahimovic unjuk gigi lewat tendangan bebas pada menit ke-10. Sepakan kaki kanannya membuat bola melesat melengkung dan bersarang di dalam gawang Genoa. Alhasil, Milan unggul 1-0.

Junior Messias kemudian menggandakan keunggulan Milan jelang rehat lewat sundulan di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021). Dia lalu memastikan kemenangan tim tamu di menit ke-61.

Ibrahimovic merasa senang bisa memberi kontribusi lagi kepada Milan. Kini dia telah membukukan enam gol dari sembilan penampilannya di Liga Italia musim ini.

Pencapaian ini disambut positif oleh Ibrahimovic. Bisa mencetak gol bagi Milan membuat mantan pemain Barcelona itu merasa lebih muda.

"Hari ini saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Mereka (AC Milan) membuat saya menikmati orang-orang ini, mereka membuat saya merasa muda,” kata Ibrahimovic dilansir Tuttomercatoweb.

Ibrahimovic lalu membahas peluang timnya dalam perburuan Scudetto musim ini. Menurutnya, Milan masih memiliki kans untuk bersaing. Kemenangan atas Genoa menjadi modal positif.

“Dalam dua pertandingan terakhir kami membuat kesalahan. Tapi, kejuaraan masih panjang. Ada pasang surut sepanjang tahun,” ucap Ibrahimovic.

"Ya. Saya memiliki keyakinan dan visi, ini adalah tantangan saya: Membawa Milan kembali setinggi mungkin. Bagaimanapun, kami harus terus bekerja," jelasnya.

Ibrahimovic merasa tertantang membawa AC Milan meraih gelar. Menurutnya, ini yang dinantikan para penggemar selama satu dekade terakhir, dan ia akan berusaha mewujudkannnya.

"Saya senang untuk mereka, selama bertahun-tahun mereka tidak menikmati seperti yang mereka nikmati sekarang," ujar Ibrahimovic.



Kami ingin memberi mereka kegembiraan ini, tetapi selama Anda tidak memenangkan trofi, itu tidak masalah,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)