Inter Milan Susah Payah Bekuk Spezia di Liga Italia, Inzaghi: Ini Buah Kesabaran

Kamis, 02 Desember 2021 - 19:30 WIB
loading...
Inter Milan Susah Payah Bekuk Spezia di Liga Italia, Inzaghi: Ini Buah Kesabaran
Inter Milan mencatat tiga kemenangan beruntun di Liga Italia 2021/2022 usai melibas Spezia 2-0. Pelatih Simone Inzaghi mengatakan butuh kesabaran untuk meraih tiga poin. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
MILAN - Inter Milan mencatat tiga kemenangan beruntun di Liga Italia 2021/2022 usai melibas Spezia 2-0. Namun, pelatih Simone Inzaghi mengatakan butuh kesabaran untuk meraih tiga poin.



Jadi tuan rumah di Giuseppe Meazza, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB, I Nerazzurri sempat mendapat kesulitan di babak pertama. Ya, Spezia bisa memberi perlawanan sengit.

Namun, Inter akhirnya bisa unggul 1-0 lewat sepakan Roberto Gagliardini (36'). Pada babak kedua, mereka kembali kesulitan menemukan ritmenya. Beruntung, wasit memberi hadiah penalti.

Lautaro Martinez (58’) berhasil mengeksekusinya dengan manis yang memastikan kemenangan Milan. Ini juga menambah kolesinya di Liga Italia 2021/2022 menjadi delapan gol.

Inzaghi mengakui skuadnya sulit membongkar pertahanan tim asuhan Thiago Motta. Dia menyebut perlu kesabaran agar bisa mendulang kemenangan dalam laga kandang itu.

“Kami tahu mereka akan bermain lebih dalam, jadi kami membutuhkan kesabaran,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Kamis (2/12/2021).

Inzaghi mengatakan tidak akan terlena dengan kemenangan ini dan langsung fokus ke laga berikutnya. Sebab, perburuan Scudetto masih terbuka lebar bagi Inter.

“Itu adalah partai penting, kami mendekatinya dengan cara yang benar. Kami menampilkan performa yang solid dan pada hari Sabtu kami akan menghadapi pertandingan berat lainnya," ucap Inzaghi.

“Kami harus terus seperti ini karena Atalanta bermain sangat baik, sementara AC Milan dan Napoli melaju cepat (di klasemen),” pungkasnya.



Selanjutnya Inter akan berhadapan dengan AS Roma. Mereka dipastikan bakal mendapat tekanan dari fans I Lupi yang hadir di Stadion Olimpico, Sabtu (5/12/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)