Klopp Akui Kualitas Werner dan Havertz, Sayangnya Liverpool Agak Pendiam

Minggu, 07 Juni 2020 - 22:05 WIB
loading...
Klopp Akui Kualitas Werner dan Havertz, Sayangnya Liverpool Agak Pendiam
Juergen Klopp membahas potensi Kai Havertz dan Timo Werner yang belakangan dikaitkan dengan Liverpool. Diau menyebut keduanya sebagai pemain bagus. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp membahas potensi Kai Havertz dan Timo Werner yang belakangan dikaitkan dengan Liverpool. Pelatih asal Jerman itu menyebut keduanya sebagai pemain bagus. Sayangnya, dia mengakui kalau saat ini The Reds agak pendiam dalam merekrut buruan.

Werner (RB Leipzig) dan Havertz (Bayer Leverkusen) merupakan rekan setim di Timnas Jerman. Keduanya kini sama-sama digosipkan akan meninggalkan kampung halaman pada akhir musim nanti, dan merantau ke Inggris.

Mereka sempat diyakini bakal meramaikan Liga Primer di Anfield. Namun, Klopp merasa skenario itu bakal sulit terjadi. Walau memuji bakat Werner dan Havertz, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengakui kalau Liverpool akan cenderung pasif di bursa transfer.

( )

“Ada banyak pemain bagus di planet ini. Timo Werner pemain bagus, Kai Havertz juga pemain bagus. Waktu yang tepat, kesempatan – semuanya telah menjadi satu. Enam atau tujuh pekan lau, kami tidak tahu apa bisa bertanding lagi tahun ini,” ucap Klopp, dilansir skysport.

Walau menyampaikan kekagumannya, Klopp tidak bisa berharap bisa membesut dua kompatriotnya itu pada musim depan. Dia hanya bisa melihat Werner nantinya direkrut Chelsea , atau Havertz yang kabarnya menuju Bayern Muenchen.

( )

“Ada banyak rumor di Inggris mengenai yang akan direkrut Manchester United atau Chelsea. Tapi, disini (Liverpool) agak sunyi saat ini. Klub kehilangan banyak uang. Tanpa penonton, kami harus mengembalikan tiket musiman dan mungkin tidak menjualnya musim depan,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)