Raih 150 Kemenangan Bersama Man City di Liga Inggris, Guardiola Mengaku Bangga

Kamis, 02 Desember 2021 - 14:05 WIB
loading...
Raih 150 Kemenangan Bersama Man City di Liga Inggris, Guardiola Mengaku Bangga
Pelatih Manchester City (Man City), Pep Guardiola mengukir rekor pribadi dengan mencatat kemenangan ke-150 di Liga Inggris. Ini berkat sukses mengalahkan Aston Villa 2-1. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City (Man City), Pep Guardiola mengukir rekor pribadi dengan mencatat kemenangan ke-150 di Liga Inggris . Ini berkat sukses mengalahkan Aston Villa 2-1, Kamis (2/12/2021).



Menanggapi pencapaian ini, pelatih berpaspor Spanyol itu menyatakan sangat bangga. Guardiola menegaskan siap memberikan kemenangan lebih banyak lagi kepada The Citizens.

Laga tandang di Villa Park itu menjadi momen bersejarah bagi Guardiola. Sebab, selama bertugas, dia bisa membantu Man City meraih kemenangan ke-150 di Liga Inggris dari 204 laga.

Guardiola mengalahkan rekor Sir Alex Ferguson di Manchester United, yang baru merayakan kemenangan ke-150 di Liga Inggris setelah 247 pertandingan.

Menariknya, Guardiola justru tidak menyadari bahwa sukses melibas Villa menjadi kemenangan ke-150 nya bersama Man City di kompetisi domestik.

“Saya cukup bangga, kami telah memenangkan beberapa pertandingan. Saya bahkan tidak tahu itu (cetak kemenangan ke-150)," kilah Guardiola.

"Saya baru tahu saat mereka memberitahu saya dalam wawancara singkat,” lanjutnya, dilansir dari laman resmi Manchester City.

Torehan ini membuat Guardiola bangga dan siap untuk mencetak kemenangan lebih banyak lagi bersama Man City demi meraih gelar. Sebab, pencapaian itu akan sia-sia jika tanpa trofi.

“Banyak hal di Liga Premier dan kami melakukannya dalam waktu singkat dan itu berarti apa yang kami miliki tahun ini tercapai bersama-sama,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)