Liga 1 Jelang Persela vs PSM: Juku Eja Siap Optimalkan Pemain

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:30 WIB
loading...
Liga 1 Jelang Persela vs PSM: Juku Eja Siap Optimalkan Pemain
PSM Makassar akan meladeni Persela Lamongan pada laga ke-15 Liga 1 2021/2022. Juku Eja bertekad mengakhiri mimpi buruk dengan meraih kemenangan lagi. Foto: LIB
A A A
MAGELANG - PSM Makassar akan meladeni Persela Lamongan pada laga ke-15 Liga 1 2021/2022. Juku Eja bertekad mengakhiri mimpi buruk dengan meraih hasil positif lagi.

Baca Juga: Cetak Gol Lagi bagi AC Milan, Ibrahimovic: Saya Merasa Lebih Muda

Duel Persela vs PSM akan tersaji di Stadion Moh. Subroto, Kamis (2/12/2021) malam. Ini menjadi kesempatan bagi PSM untuk kembali merasakan kemenangan.

Maklum, setelah melibas Persita Tangerang 3-0 pada 1 November lalu, PSM malah terpeleset selama empat laga berikutnya, yakni dua imbang dan dua kalah.

Caretaker PSM, Syamsuddin Batolla menyatakan siap mengoptimalkan para pemain untuk meraih tiga poin. Tapi, dia menegaskan tidak akan menerapkan penjagaan khusus kepada pemain Persela.

“Saya selalu optimistis bahwa semua pemain bisa saya maksimalkan. Jadi saya tekankan pada pemain saya bahwa apapun yang terjadi,” jelas Syamsuddin.



“Kalau secara penjagaan khusus mungkin tidak ada. Kita bermain normal saja, saya tekankan kepada pemain bahwa setiap pemain lawan berbahaya apabila masuk di daerah pertahanan kami,” lanjutnya.

Menurutnya, semua pemain Persela berpotensi memberikan ancaman ke lini pertahanan PSM. Karena itu Syamsuddin meminta Erwin Gutawa dkk untuk melakukan pressing kepada pemain lawan.

“Tidak ada penjagaan khusus saya tekankan siapa-siapa yang terdekat itu yang menjadi lawan mereka,” ujar, pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan, dilaman resmi LIB.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1113 seconds (10.101#12.26)