Anthony Joshua Minggir, Oleksandr Usyk Tantang Duel Tyson Fury

Jum'at, 03 Desember 2021 - 06:11 WIB
loading...
Anthony Joshua Minggir, Oleksandr Usyk Tantang Duel Tyson Fury
Anthony Joshua Mundur, Oleksandr Usyk Tantang Tyson Fury Unfikasi/The Sun
A A A
Anthony Joshua minggir akan membuka jalan Oleksandr Usyk menantang Tyson Fury dalam duel unifikasi Kelas Berat tak terbantahkan. Juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO itu siap menantang raja WBC Tyson Fury untuk menentukan juara dunia tak terbantahkan jika Anthony Joshua bersedia mundur dari duel ulang.



AJ menghidupkan klausul duel ulang untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan kembali gelar IBF, WBA dan WBO dari Usyk. Tidak ada tanggal atau lokasi yang ditentukan untuk pertarungan yang ditargetkan digelar 2022. Sementara itu, setelah WBC gagal menetapkan Dillian Whyte sebagai penantang wajibnya, Fury tidak memiliki lawan untuk saat kembali pada Februari atau Maret yang diinginkannya.

Fury dan Usyk telah bertarung 51 kali di antara mereka tanpa kekalahan dan saat ini memiliki setiap sabuk di divisi kelas berat.
Sekarang promotor Usyk Alexander Krassyuk mengatakan kepada Sky Sports bahwa petarungnya siap menghadapi Raja Gipsi - tergantung pada AJ. ''Pembicaraan tentang pengunduran diri AJ telah ada sejak Fury KO'd Wilder,''ujar Krassyuk.

''Saya mendengar bahwa Joshua dapat mempertimbangkan untuk mundur jika uangnya tepat karena dia merasa menghormati divisi tersebut dan bersedia untuk membiarkan kejuaraan Kelas Berat yang tak terbantahkan terjadi. Usyk mengatakan bahwa dia bisa melawan Fury selanjutnya jika tawarannya tepat dan jika AJ mengizinkannya,"lanjutnya.



Promotor Joshua, Eddie Hearn tidak menanggapi pernyataan Krassyuk. Tetapi dia sebelumnya telah mengungkapkan bahwa rencana pertandingan ulang dengan Usyk sedang dilakukan. ''AJ sudah berada di kamp secara fisik dan mental untuk pertandingan ulang Usyk, dan hanya itu yang dia pikirkan sejak malam pertarungan pertama,”kata Hearn.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)