Tantang Mayweather Duel Ulang, Oscar De La Hoya: Ini Pertarungan Terbesar

Rabu, 01 Desember 2021 - 13:33 WIB
loading...
Tantang Mayweather Duel Ulang, Oscar De La Hoya: Ini Pertarungan Terbesar
Tantang Mayweather Duel Ulang, Oscar De La Hoya: Ini Pertarungan Terbesar/The Sun
A A A
Oscar De La Hoya benar-benar bernafsu menantang Floyd Mayweather Jr untuk pertandingan ulang tinju yang sensasional setelah dirawat di rumah sakit karena Covid-19. Petinju berusia 48 tahun itu memberikan tantangan kepada musuh lamanya tetapi mengatakan pertarungan harus menunggu sampai dia mendapatkan kembali motivasinya.

De La Hoya akan menghadapi mantan juara Kelas Berat Ringan UFC Vitor Belfort pada bulan September, tetapi dia harus mundur setelah dia dinyatakan positif terkena virus corona. Virus itu menyerangnya dengan keras dan dia membutuhkan perawatan di rumah sakit.



Tetapi setelah diperbolehkan pulang dari fasilitas perawatan kesehatan setelah 'lima hari neraka', veteran Amerika itu berbicara tentang kembalinya ke ring - tetapi kali ini melawan musuh bebuyutan lama Mayweather. "Secara pribadi, saat ini saya tidak termotivasi karena Covid. Saya sebenarnya dalam kondisi sangat baik dan kemudian Covid menyerang saya, jadi moral saya saat ini sedikit rendah dalam hal saya bertarung di atas ring secara pribadi,''kata De La Hoya kepada TMZ Sports.

''Tetapi datang Januari, saya yakin saya akan segera kembali ke sana dan mulai berlatih lagi dan mempersiapkan diri secara mental terlebih dahulu. Tapi saya ingin bertarung lagi, mungkin Cinco De Mayo (5 Mei),''lanjutnya.

De La Hoya berharap keinginannya bertarung dengan Mayweather bisa terwujud setelah kondisinyha benar-benar siap 100 persen. "Siapa tahu, itu bisa jadi Floyd Mayweather. Ini mungkin pertarungan terbesar yang bisa Anda lakukan hari ini,"harapnya.



Pasangan ini terkenal bertemu pada Mei 2007 ketika Mayweather meraih kemenangan angka. Dan itu bisa kembali dengan 'Uang' juga menjaga dirinya dalam kondisi prima. De La Hoya tidak bertarung lagi sejak dihentikan oleh Manny Pacquiao pada Desember 2008.

De La Hoya menawarkan Mayweather USD100 juta untuk pertarungan kembali pada bulan September. Dan Floyd yang tak terkalahkan dikatakan terbuka untuk prospek. Mayweather secara resmi pensiun pada 2017 setelah pertarungan blockbuster dengan Conor McGregor tetapi telah bertarung di beberapa pameran sejak itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)