Jalin Persatuan, Juragan 99 Ajak Fans Arema dan Persib di Turki Nonton Bareng

Kamis, 02 Desember 2021 - 22:30 WIB
loading...
Jalin Persatuan, Juragan 99 Ajak Fans Arema dan Persib di Turki Nonton Bareng
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berusaha membina persatuan antara supporter klub Liga 1. Salah satunya dengan mengajak Aremania dan Bobotoh di Turki nobar. Foto: instagram
A A A
ISTANBUL - Pemilik sekaligus presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berusaha membina persatuan antara supporter klub Liga 1 . Salah satunya dengan mengajak Aremania dan Bobotoh di Turki nonton bareng (nobar) pertandingan Persib Bandung vs Arema.



Gilang menggelar acara itu saat liburan bersama keluarganya di Istanbul, Turki. Pengusaha yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 atau Crazy Rich Malang itu mengajak WNI setempat untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Arema yang berlangsung, Minggu (28/11/2021).

Acara nobar itu diadakan di Koali Lounge & Dine, yang diketahui adalah resto milik anak milenial Indonesia. Saat itu, Gilang ditemani istrinya, Shandy Purnamasari.

Momen hangat nonton bareng diunggah di akun instagramnya, @juragan_99 dan sang istri @shandypurnamasari.

Melalui akun Instagramnya, Gilang membagikan keceriaan acara nonton bareng bersama para Aremania dan Bobotoh asli Indonesia yang sedang berkuliah dan menjalankan bisnis di Istanbul, Turki.

Walau pesertanya didominasi Aremania, acara nonton bareng duel seru antara Maung Bandung vs Singo Edan tetap membuat suasana hangat di tengah dinginnya Turki.

Pada laga itu, Arema memetik kemenangan 1-0. Meski demikian, antara Aremania dan Bobotoh yang hadir tetap akur.

Keakraban ini disambut baik oleh followers Gilang dan para Aremania. “Adem liatnya…” ujar akun @quotes.singoedan.

Hadir dalam acara nobar sekaligus ajang silaturahmi sesama WNI ini membuat Gilang salut atas perjuangan diaspora asal Indonesia di kota Istanbul, Turki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)