BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses Atasi Wakil Inggris

Kamis, 02 Desember 2021 - 23:59 WIB
loading...
BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses Atasi Wakil Inggris
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuka asa lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021/Foto/Bagas
A A A
NUSA DUA - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuka asa lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Praveen/Melati mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith pada laga kedua Grup B, Kamis (2/12/2021). Keduanya mengaku menerapkan permainan menyerang untuk membungkam wakil Inggris tersebut.

Praveen/Melati membutuhkan waktu 33 menit untuk menumbangkan Marcus Ellis/Lauren Smith dengan dua gim 21-16 dan 21-13. Mereka pun tidak banyak menemui kesulitan berarti untuk akhirnya memastikan tiket kemenangan perdana mereka di BWF World Tour Finals 2021.



Seusai laga, Praveen/Melati mengatakan sudah memiliki strategi menyerang sejak awal laga. Pasangan berjuluk The Honey Couple itu berhasil membuat pasangan berperingkat delapan dunia itu tidak berkutik banyak dengan permainan menyerang mereka.

“Ya, dari awal kami sudah menerapkan main menyerang dari awal, dan sampai akhir pun skornya lumayan jauh dan pasangan Inggris sudah enggak bisa keluar dari tekanan kita,” ungkap Praveen kepada awak media di Bali International Convention Centre, Kamis (2/12/2021).



Selain itu, Melati juga mengungkapkan bahwa performa yang kurang baik di laga sebelumnya mampu mereka perbaiki dalam laga ini. Kesalahan-kesalahan sendiri yang banyak mereka lakukan di laga perdana kemarin, sukses mereka kurangi.

“Kuncinya ya fokus, habis itu kami banyak mengurangi kesalahan sendiri, belajar dari permainan kemarin,” sambung Melati.

Dengan hasil ini, untuk sementara Praveen/Melati masih berpeluang besar untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Mereka sukses mengantongi satu poin dan masih akan menjalani satu laga menentukan.

Pada laga pamungkas Grup B, Praveen/Melati akan bertemu wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Sejauh ini, rekor pertemuan dengan Tang/Tse, Praveen/Melati kalah dengan skor 1-3.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)