Jelang vs Persija, Persikabo 1973: Matikan Duet Simic-Rico!

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:02 WIB
loading...
Jelang vs Persija, Persikabo 1973: Matikan Duet Simic-Rico!
Marko Simic menjadi sosok menakutkan bagi Persikabo 1973/Foto/Twitter
A A A
BANTUL - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic dan Rico Simanjuntak masih menjadi sosok menakutkan bagi Persikabo 1973 . Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi mewaspadai kedua pemain tersebut jelang bentrok di laga Liga 1 2021/2022 , Jumat (3/11/2021).

Persikabo akan memperkokoh lini belakang demi menjegal juru gedor milik Angelo Alessio tersebut. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Laskar Padjadjaran -jululkan Persikabo- siap mematikan pergerakan duet Simic-Rico yang sangat berbahaya.



"Dengan kata lain kalau kita bermain secara taktik, kita harus matikan Rico. Jika pergerakannya ditutup, otomatis Simic akan tidak berfungsi," kata Liestiadi dalam konferensi pers virtual.

Rencananya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan tak mau memberikan celah untuk Macan Kemayoran -julukan Persija mengembangkan permainan. Apalagi sampai mereka mendapat kesempatan bola mati seperti tendangan bebas, dan tendangan pojok.



"Simic andal dalam memanfaatkan umpan bola mati. Maka kita akan instruksikan khusus beberapa pemain untuk mengawal posisinya agar tidak leluasa," ujarnya.

Di sisi lain, Liestiadi berharap anak asuhnya bisa menghalau segala percobaan serangan yang dibangun tim Ibu Kota tersebut. Pasalnya, ia tak ingin kebobolan kala menghadapi Macan Kemayoran.

"Nanti akan kita terapkan kita akan bendung semua serangan Persija supaya kita tidak kebobolan. Kita juga berusaha semaksimal mungkin agar bisa mencetak gol," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)