Jadwal Lengkap Pertandingan NBA 2021/2022, Jumat (3/12/2021) WIB: Tantangan Sulit Spurs

Jum'at, 03 Desember 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA 2021/2022, Jumat (3/12/2021) WIB: Tantangan Sulit Spurs
San Antonio Spurs menghadapi laga sulit di kandang Portland Trail Blazers/Foto/Twitter
A A A
PORTLAND - Lima laga seru terhampar di pekan ketujuh liga basket NBA 2021/2022, Kamis (2/12/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Jumat (3/12/2021) pagi WIB. Pertarungan Portland Trail Blazers vs San Antonio Spurs di Moda Center, menjadi salah satu pertandingan yang diprediksi sengit.

Ini menjadi pertarungan pertama dari empat pertandingan antara kedua tim musim ini. Trail Blazers memenangkan dua dari tiga pertandingan melawan San Antonio tahun lalu. Saat ini Blazers bertengger di peringkat 8 klasemen Wilayah Barat dengan raihan 11 menang dan 11 kalah. Sedangkan Spurs di peringkat 12 dengan enam kemenangan dan 13 kali kalah.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021: Sikat Inggris, Praveen/Melati Jaga Asa Lolos Semifinal

Spurs bertamu ke markas Blazers dengan modal dua kemenangan beruntun. Skuat Gregg Popovich berusaha memetik tiga kemenangan beruntun pertama mereka musim ini. Tapi, bukan perkara mudah mengalahkan Blazers yang juga datang dengan kemenangan di laga terakhirnya.

Portland Blazers mampu menemukan cara untuk menang meskipun bermain tanpa starter Damian Lillard, yang dalam perawatan akibat cedera perut, dan Norman Powell (memar quad kanan) dan cadangan kunci Nassir Little (keseleo pergelangan kaki kiri).

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Gagal Lanjutkan Momentum

Lillard akan melewatkan setidaknya empat pertandingan lagi sebelum dievaluasi ulang. Cedera pergelangan kaki Nassir Little memaksanya absen setidaknya seminggu. Sementara Powell masih dipertimbangkan untuk tampil melawan Spurs.



"Anda pasti mengambil kemenangan ketika Anda bisa mendapatkannya," kata pelatih Portland Blazers Chauncey Billups. "Saya merasa seperti kami bermain dengan banyak urgensi dan tujuan untuk sebagian besar dalam permainan. Saya akan mengambilnya kapan saja."

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Giannis Antetokounmpo mendapat pujian dari pelatih Milwaukee Bucks, Mike Budenholzer. Antetokounmpo tampil impresif saat membantu Bucks meraih kemenangan atas Charlotte Hornets. Antetokounmpo mendapatkan double-double sekaligus menjadi pencetak poin terbanyak.

Bermain di Arena Fiserv Forum, Kamis (2/12/2021) pagi WIB, Bucks berhasil meraih kemenangan atas Hornets. Meski tim tamu berhasil memimpin perolehan poin di kuarter pertama.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1718 seconds (11.252#12.26)