7 Pertarungan Conor McGregor Berikutnya Usai Pemulihan Patah Kaki

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:13 WIB
loading...
7 Pertarungan Conor McGregor Berikutnya Usai Pemulihan Patah Kaki
7 Pertarungan Conor McGregor Berikutnya Usai Pemulihan Patah Kaki/The Sun
A A A
Tujuh pertarungan Conor McGregor termasuk Jake Paul dan Dustin Poirier saat petarung UFC bengal itu mengungkapkan hanya memiliki dua pertarungan tersisa dalam kontraknya. Conor McGregor saat ini bersiap untuk kembali ke UFC pada 2022 setelah pemulihan kakinya yang patah.

The Notorious menunjukkan pemulihan yang menggembirakan dari patah kaki mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier. Setelah kembali ke octagon, The Notorious tidak memiliki banyak pertarungan tersisa di kontraknya dengan promosi.

Pertarungan comebacknya akan menjadi salah satu dari dua pertarungan yang tersisa dalam kontraknya dengan promosi utama seni bela diri campuran. Selama T&J Twitter dadakan pada hari Sabtu, dia mengungkapkan: "Saya memiliki dua pertarungan tersisa di kontrak saya. Saya ingin sekali bersama UFC seumur hidup. Saya adalah UFC! Kita lihat saja nanti,''kata McGregor.

Baca Juga: Anthony Joshua Minggir, Oleksandr Usyk Tantang Duel Tyson Fury

Dari dua pertarungan tersisa tersebut, ada sejumlah lawan yang layak dihadapi Conor McGregor. Berikut tujuh pertarungan Conor McGregor berikutnya dengan musuh tangguh yang bisa menjadi lawannya.

1. Michael Chandler
Beberapa hari dihapus dari perang UFC 268 dengan Justin Gaethje, mantan raja Kelas Ringan Bellator tiga kali Michael Chandler memanggil The Notorious. Dan McGregor yang terkesan setuju untuk menghadapi favorit penggemar baru di tahap tertentu.
Pertarungan McGregor vs Chandler sangat masuk akal pada saat ini mengingat dua pertarungan keduanya gagal. Dan, yang lebih penting, ini adalah pertandingan bergaya yang bisa diikuti oleh para penggemar.



2. Tony Ferguson
Mantan juara Kelas Ringan sementara Tony Ferguson seharusnya bertarung di octagon dengan McGregor tiga tahun lalu setelah dia mendapatkan gelar tak terbantahkan di UFC 216. Namun, banyak kekecewaannya - dan para penggemar - pertandingan antara mantan boogeyman divisi dan anak emas UFC tidak pernah membuahkan hasil.

Tapi pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan McGregor yang tidak dalam performa terbaiknya lebih dekat dari sebelumnya untuk El Cucuy - meskipun dia tergelincir dalam tiga pertarungan. Padahal, keduanya dulunya diwakili oleh perusahaan manajemen yang sama - Paradigm Sports Management.

Sampai hari ini, Ferguson masih merasa McGregor diberikan perlakuan istimewa oleh mantan repetisinya. Itu, ditambah dengan fakta bahwa kedua pria itu sangat membutuhkan kemenangan besar, membuat pertandingan McGregor vs Ferguson menjadi pilihan yang sangat layak.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1701 seconds (11.210#12.26)