Liga Italia: Lazio Ditahan Udinese, Posisi Sarri Tetap Aman

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Italia: Lazio Ditahan Udinese, Posisi Sarri Tetap Aman
Lazio telah melewati dua laga beruntun di Liga Italia 2021/2022 tanpa kemenangan. Meski demikian, posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih tetap aman. Foto: football-italia
A A A
ROMA - Lazio telah melewati dua laga beruntun di Liga Italia 2021/2022 tanpa kemenangan. Meski demikian, posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih tetap aman.

Baca Juga: Tottenham Libas Brentford di Liga Inggris, Conte: Kami Mulai Tapaki Jalur Baru

Lazio telah kebobolan delapan gol dalam dua laga terbarunya di kompetisi domestik. Setelah dipermalukan Napoli 0-4, mereka ditahan Udinese 4-4 di Olimpico, Jumat (3/12/2021).

Saat menjamu Udinese, Lazio tertinggal dulu 0-2 dan 1-3. Lalu, sempat balik memimpin 4-3. Tapi, pada akhirnya harus imbang 4-4.

Rentetan hasil minim ini sempat diyakini akan mengancam posisi Sarri sebagai pelatih. Tapi, prediksi itu berbeda dengan fakta di lapangan.

Direktur Lazio, Igli Tare menyatakan kalau pihaknya telah memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanan bersama Sarri. Kebijakan ini tidak akan berubah oleh hasil negatif.



"Kami memutuskan memulai perjalanan dengan Sarri, dan kami seharusnya bisa lebih mendukung, terutama dimasa sulit," ucap Tare.

Baca Juga: Hasil Lazio vs Udinese: Biancocelesti Tertahan Lewat Drama 8 Gol

"Kami tahu pasti akan menemui kesulitan. Terkadang Anda bisa menyelesaikannya lebih cepat. Terkadang butuh waktu lebih lama," lanjutnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0804 seconds (10.55#12.26)