Liga Italia: Lazio Ditahan Udinese, Posisi Sarri Tetap Aman

Jum'at, 03 Desember 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Italia: Lazio Ditahan Udinese, Posisi Sarri Tetap Aman
Lazio telah melewati dua laga beruntun di Liga Italia 2021/2022 tanpa kemenangan. Meski demikian, posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih tetap aman. Foto: football-italia
A A A
ROMA - Lazio telah melewati dua laga beruntun di Liga Italia 2021/2022 tanpa kemenangan. Meski demikian, posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih tetap aman.



Lazio telah kebobolan delapan gol dalam dua laga terbarunya di kompetisi domestik. Setelah dipermalukan Napoli 0-4, mereka ditahan Udinese 4-4 di Olimpico, Jumat (3/12/2021).

Saat menjamu Udinese, Lazio tertinggal dulu 0-2 dan 1-3. Lalu, sempat balik memimpin 4-3. Tapi, pada akhirnya harus imbang 4-4.

Rentetan hasil minim ini sempat diyakini akan mengancam posisi Sarri sebagai pelatih. Tapi, prediksi itu berbeda dengan fakta di lapangan.

Direktur Lazio, Igli Tare menyatakan kalau pihaknya telah memutuskan untuk terus melanjutkan perjalanan bersama Sarri. Kebijakan ini tidak akan berubah oleh hasil negatif.

"Kami memutuskan memulai perjalanan dengan Sarri, dan kami seharusnya bisa lebih mendukung, terutama dimasa sulit," ucap Tare.



"Kami tahu pasti akan menemui kesulitan. Terkadang Anda bisa menyelesaikannya lebih cepat. Terkadang butuh waktu lebih lama," lanjutnya.

Tare mengakui Sarri punya karakter dan sistim yang berbeda ketika melatih. Karena itu tidak perlu mengambil keputusan yang tergesa-gesa.

"Sarri punya gaya sepak bola yang spesial. Karea itu kami harus terus menjaga komunikasi untuk menentukan apa yang diperlukan bagi tim ini dimasa depan," jelasnya.



"Kami akan terus melangkah maju dengannya. Dan, kami sangat yakin dengan keputusan ini," pungkas Tare, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)