Liga Inggris: Arsenal Dihajar MU, Aubameyang Kesal Gagal Cetak Gol

Sabtu, 04 Desember 2021 - 05:03 WIB
loading...
Liga Inggris: Arsenal Dihajar MU, Aubameyang Kesal Gagal Cetak Gol
Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) hanya bisa melihat Arsenal dihajar Manchester United (MU) 2-3 di Liga Inggris 2021/2022. Dia kesal karena tidak bisa memberi kontribusi. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Pierre-Emerick Aubameyang hanya bisa melihat Arsenal dihajar Manchester United (MU) 2-3 pada laga ke-14 Liga Inggris 2021/2022. Dia makin kesal karena tidak bisa memberi kontribusi.

Baca Juga: Usai Libas Arsenal di Liga Inggris, Michael Carrick Tinggalkan Manchester United

Sang kapten kecewa lantaran gagal mencetak gol saat tampil di Old Trafford, Jumat (3/12/2021). Dia tidak bisa membantu The Gunners meraih kemenangan.

Padahal Arsenal sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Emile Smith Rowe pada menit ke-13. Sementara satu gol lagi ditorehkan Martin Odegaard (54).

Namun, pasukan Setan Merah dapat membalas melalui Bruno Fernandes (44) dan brace Cristiano Ronaldo pada menit ke-52 dan 70.

“Kami sedikit kecewa, karena tim ini sudah bermain dengan sangat baik. Seharusnya kami bisa mendapat hasil lebih baik," kata Aubameyang.



"Pada pertandingan seperti ini, kami harus tampil klinis dalam bertahan dan menyerang,” lanjut penyerang asal Gabon itu dikutip BBC.

Hasil ini membuat Aubameyang kesal. Pasalnya, dia mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, dia gagal memaksimalkannya sehingga Arsenal akhirnya harus kalah.

“Seharusnya saya dapat mencetak gol. Tetapi, saya tidak akan menyerah. Saya akan terus mencoba untuk mencetak gol," ucap Aubameyang.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0962 seconds (10.55#12.26)