Barcelona Mau Tampung Edinson Cavani, asal...

Sabtu, 04 Desember 2021 - 03:04 WIB
loading...
Barcelona Mau Tampung Edinson Cavani, asal...
Barcelona nampaknya akan melanggar lagi kebijakannya untuk tidak merekrut pemain tua. Sebab, penyerang Manchester United (MU), Edinson Cavani konon jadi target. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
BARCELONA - Barcelona nampaknya akan melanggar lagi kebijakannya untuk tidak merekrut pemain tua. Sebab, penyerang Manchester United (MU), Edinson Cavani konon jadi target.

Baca Juga: Usai Libas Arsenal di Liga Inggris, Michael Carrick Tinggalkan Manchester United

Pada September 2020 Barcelona mendepak Luis Suarez karena dinilai sudah uzur, berusia di atas 30 tahun.

Tapi, pada akhir Mei lalu, Barcelona justru merekrut Sergio Aguero dari Mancherster City (Man City). Walau gratis penyerang asal Argentina itu sudah berumur 33 tahun.

Sayangnya, kiprah Aguero di Camp Nou tidak semulus harapan. Dia kerap mengalami masalah kesehatan, dimana yang terbaru adalah gangguan jantung.

Imbasnya, Aguero harus menepi dari lapangan. Ini sebabnya Barcelona berniat mencari peuerang baru. Namun, yang jadi bidikan sudah tergolong veteran, yakni Cavani yang bersia 34 tahun.



Presiden Barcelona, Joan Laporta konon menjadikan Cavani sebagai bidikannya di akhir musim ini karena bisa didatangkan dengan gratis.

Kabar itu dirilis media Spanyol, Marca. Masa bakti penyerang berjuluk El Matador itu akan habis pada Juni 2022.

Bisa mendatangkannya secara gratis ke Camp Nou tentu jadi kesempatan tidak bisa dilewatkan. Terlebih, kondisi keuangan Barcelona sedang kurang baik.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1100 seconds (10.101#12.26)