Tyson Fury Kalahkan Mike Tyson, Bob Arum: Gypsy King Terlalu Besar

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:54 WIB
loading...
Tyson Fury Kalahkan Mike Tyson, Bob Arum: Gypsy King Terlalu Besar
Tyson Fury Kalahkan Mike Tyson, Bob Arum: Gypsy King Terlalu Besar/The Sun
A A A
Tyson Fury akan mengalahkan Mike Tyson jika bertarung dalam pertarungan di ring menurut promotor Bob Arum. Namun, Bob Arum menjelaskan mengapa pertarungan antara Gypsy King dan Iron Mike disebutnya 'tidak ada kontes.'

Bob Arum menganggap Tyson Fury terlalu besar bagi Mike Tyson secara postur tubuh dan berat badan. Penegasan Bob Arum itu untuk menjawab keinginan Raja Kelas Berat WBC Tyson Fury yang berulang kali merayu gagasan untuk bertarung dalam pertarungan ekshibisi melawan Mike Tyson.

Baca Juga: Bogeman Kanannya Jatuhkan Teofimo Lopez, Kambosos: Bukan Pukulan Kebetulan!

Keinginan Raja Gipsi untuk bertarung dengan Iron Mike telah membuat banyak penggemar tinju bertanya-tanya bagaimana pertarungan keduanya terjadi di masa puncak kejayaan mereka. Tapi promotor veteran Bob Arum yakin duel akan menjadi kemenangan besar bagi Tyson Fury yang memiliki tinggi 205 cm tersebut.

''Anda tahu penggemar pertarungan suka memainkan pertandingan mistis … jika kita pernah melihat Tyson Fury melawan Mike Tyson, bagaimana pertarungan itu kalah? Yah, tidak ada kontes. Tyson Fury akan mengalahkannya, dia terlalu besar untuknya,''kata Bob Arum kepada talkSPORT.

"Apa yang akan dilakukan Mike Tyson, melompat dan mendaratkan pukulan ke Tyson Fury?"

Arum menganggap sebagian besar kelas berat tadi akan jatuh ke tangan orang Inggris itu. Dia melanjutkan: ''Petinju kelas berat sekarang sangat tinggi dan gesit, yang sebelumnya tidak, sehingga petinju Kelas Berat yang lebih kecil seperti Mike Tyson tidak akan bersaing dengannya,''kata Arum memberikan analisisnya.

Baca Juga: 7 Pertarungan McGregor Berikutnya Usai Pemulihan Patah Kaki

Mantan raja kelas berat Mike Tyson yang tak terbantahkan mengungkapkan tahun lalu akan melawan Fury dengan banyak agresi dan gerakan kepala di dalam jika mereka berkompetisi di era yang sama.

"Melawan seseorang seukuran Tyson Fury, Anda harus agresif, menggerakkan kepala Anda dan sulit dipahami karena jika Anda berdiri diam melawan pria seukuran itu, Anda adalah sasaran empuk,''kata Tyson kepada Ring Magazine.

''Anda perlu menyerang, menggunakan sudut dan menjauh dari jangkauan pukulannya. Anda harus dekat, tetapi Anda tidak bisa berada pada jarak yang memungkinkan petarung yang lebih besar untuk jatuh,''lanjutnya.

Mantan juara kelas berat bersatu Fury terakhir beraksi pada Oktober melawan Deontay Wilder, yang ia pukul di ronde ke-11 untuk mempertahankan gelar WBC-nya.Tyson, sementara itu, terakhir kali naik ring pada November 2020 untuk pertarungan ekshibisi dengan sesama legenda Roy Jones Jr.

"Saya akan melakukan pertarungan kembali pada bulan Februari. Kami cukup skeptis tentang lawan, tetapi itu akan menjadi lawan yang benar-benar merangsang."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3270 seconds (10.101#12.26)