Bek Juventus Minta Serie A Dibatalkan Tanpa Juara jika Tertunda Lagi

Minggu, 07 Juni 2020 - 21:30 WIB
loading...
Bek Juventus Minta Serie A Dibatalkan Tanpa Juara jika Tertunda Lagi
Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci ingin Scudetto tidak diberikan kepada tim manapun seandainya Serie A terhenti lagi akibat pandemi virus Corona. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Leonardo Bonucci menyadari situasi di Italia masih belum aman sekalipun Serie A akan dilanjutkan lagi. Karena itu, bek tengah Juventus tersebut ingin Scudetto tidak diberikan kepada tim manapun seandainya kompetisi terhenti lagi akibat pandemi virus Corona .

(Baca Juga: Bosan Digosipkan Akan Tinggalkan Juventus, De Ligt Keluarkan Klarifikasi)

Serie A musim ini akan kembali digulirkan pada 21 Juni mendatang setelah terhenti selama hampir tiga bulan. Artinya, rivalitas antara Juventus dengan Lazio yang terpaut satu poin bisa dinikmati lagi walau hanya melalui televisi.

Tapi, bukan berarti kondisi di Italia telah aman sepenuhnya. Sebab, gelombang kedua penularan virus Corona bisa saja menyerang yang pastinya akan memaksa kompetisi kembali dihentikan. Jika itu yang terjadi, Bonucci menilai akan lebih baik jika Serie A musim 2019/2020 dihapus.

(Baca Juga: Meski Cedera Lutut Anthony Joshua Ikut Demo, Sebut Rasisme Adalah Wabah )

“Saya berharap kita bisa mengakhiri kompetisi dengan normal. Jika itu tidak terjadi, banyak cerita, kontroversi dan banding akan terus terjadi. Saya tidak akan membahas teori lain. Tapi, jika terhenti lagi, lebih baik diakhiri dan tidak menyerahkan apapun,” ucap Bonucci, dilansir skysport.

Maksud Bonucci adalah tidak ada yang dipilih sebagai juara jika Serie A musim ini dibatalkan, sekalipun itu Juventus. “Semoga saja, kita dapat menyelesaikan kompetisi pada 2 Agustus, dan mendapatkan juaranya. Harapan saya, Juventus,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)