Preview: Juventus vs Genoa: Menguji Konsistensi Bianconeri

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:03 WIB
loading...
Preview: Juventus vs Genoa: Menguji Konsistensi Bianconeri
Persoalan inkonsistensi harus segera diselesaikan Massimiliano Allegri saat Juventus menjamu Genoa di Stadion Allianz, Senin (6/12/2021) dini hari WIB / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Persoalan inkonsistensi harus segera diselesaikan Massimiliano Allegri saat Juventus menjamu Genoa di Stadion Allianz, Senin (6/12/2021) dini hari WIB. Klub berjuluk Bianconeri setidaknya harus memenangkan laga ini untuk menjaga peluang mereka masuk ke empat besar di klasemen sementara Liga Italia .

Saat ini Juventus berada di peringkat ketujuh dengan meraup 24 poin atau tertinggal tujuh angka dari Atalanta. Sementara Genoa menduduki posisi tiga terbawah di klasemen Liga Italia dengan hanya mengumpulkan 10 angka dari 15 pertandingan yang telah dijalaninya.

Mengingat Juventus menghadapi jadwal yang padat musim ini, maka Allegri harus bisa memberikan sentuhan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Satu persoalan yang harus diselesaikan Allegri adalah masalah inkonsistensi.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Tegaskan Kesepakatan dengan MU hingga Akhir Musim

Sejak Oktober, Juventus belum pernah mengamankan kemenangan beruntun. Karena itu, hasil positif di markas Salernitana bisa dijadikan sebagai modal berharga untuk meneruskan catatan positif tersebut.

Bukan meremehkan Genoa , tapi kans Juventus memetik tiga poin di depan pendukungnya cukup besar. Pasalnya, dalam 35 pertemuan terakhir di Liga Italia, Genoa hanya mampu merebut empat kemenangan saja.



BACA JUGA: Mantap! Tampil Impresif, Egy Maulana Vikri Masuk 11 Player of The Week Liga Slovakia

Tiga pertemuan sebelumnya pun dimenangkan Juventus. Karena itu, Juventus tidak akan pernah berpikir bahwa mereka akan terpeleset di kandang sendiri.

Apalagi saat ini Genoa sedang berada dalam keterpurukan. Ya, pasukan Andriy Shevchenko diketahui belum pernah mengamankan kemenangan sejak September lalu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0811 seconds (10.55#12.26)