5 Pesepak Bola Merana Dipenjara, No 5 Satu Blok dengan Penjahat Seksual

Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:27 WIB
loading...
A A A
4. Lee Hughes
Nyawa striker West Bromwich Albion memburuk pada tahun 2004. Suatu malam Hughes berada di belakang kemudi ketika dia menabrakkan Mercedes-nya dengan mobil lain, menewaskan seorang penumpang di mobil lain.
Yang mengejutkan, Hughes dan penumpangnya melarikan diri dari tempat kejadian. Laporan menyatakan bahwa Hughes mengemudi dalam keadaan mabuk.



Hari berikutnya Hughes menyerahkan diri dan dibebaskan dengan jaminan polisi. Pada tahun 2004 Hughes dihukum mati dengan mengemudi berbahaya dan meninggalkan lokasi kecelakaan. Hughes dijatuhi hukuman enam tahun penjara dan dilarang mengemudi selama 10 tahun.

5. Benjamin Mendy
Benjamin Mendy menjadi pemain sepak bola paling gres yang mendekam di penjara gara-gara dugaan terlibat pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap tiga gadis di bawah umur. Pemain Manchester City ini harus mendekam dipenjara bersama pelaku kriminal umum.

Benjamin Mendy ketakutan ditempatkan di penjara yang dihuni narapidana pelaku kejahatan seksual setelah didakwa melakukan pemerkosaan dan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. Awalnya, pemain Manchester City itu yakin dia akan dikurung di sektor VIP untuk selebritas dan bintang olahraga.

Mendy, 27, dibawa ke HMP Altcourse pada hari Jumat setelah muncul di pengadilan dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual. Bek Manchester City terkejut mengetahui bahwa dia tidak diizinkan untuk kembali ke rumahnya yang bernilai £5 juta di Cheshire. (MG01 - Anjas Asmara)
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)