Preview Manchester United vs. Crystal Palace: Pengakuan atau Kegaduhan Debut Rangnick

Minggu, 05 Desember 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview Manchester United vs. Crystal Palace: Pengakuan atau Kegaduhan Debut Rangnick
Ralf Rangnick akan mendapatkan sambutan yang hangat saat ia memulai debutnya bersama Manchester United ketika menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) malam WIB / Foto: The United Devils
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick akan mendapatkan sambutan yang hangat saat ia memulai debutnya bersama Manchester United ketika menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Penggemar Setan Merah akan melihat seberapa besar pengaruh pelatih sementara saat menangani Cristiano Ronaldo.

Ini akan menjadi awal yang sangat penting buat Rangnick mengingat MU sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Michael Carrick mampu mengubah suasana ruang ganti menjadi sejuk dengan dua kemenangan di Liga Inggris .

Satu pertandingan yang menjadi bahan pembicaraan ketika Carrick menutup kariernya sebagai pelatih sementara MU dengan mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di pertandingan itu.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Tegaskan Kesepakatan dengan MU hingga Akhir Musim

Kontribusi Ronaldo menambah perbendaharaan golnya menjadi 801 dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional. Saat itu Rangnick menyaksikan dari tribun saat Carrick memberikan hasil positif untuk MU .

Setelah pertandingan Carrick lantas mengumumkan bakal meninggalkan klub mengingat Rangnick telah diresmikan sebagai pelatih sementara MU hingga akhir musim. Bukan pekerjaan yang mudah untuk menjaga konsistensi ini.

Tapi Rangnick akan berusaha untuk meneruskan keberhasilan yang sudah diberikan Carrick. Jadi, kemenangan atas Palace bukan tak mungkin mengubah posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA: Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United: Tak Ada Waktu untuk Merayakan

Saat ini MU berada di peringkat ketujuh dengan nilai 21 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari West Ham United selaku penghuni peringkat empat. Melihat selisih yang tidak terlalu jauh tersebut Rangnick akan berusaha untuk mengantarkan MU menyelesaikan musim dengan berada di posisi empat besar.

Bagi Rangnick merebut tiga poin di depan pendukung sendiri bukanlah misi yang mustahil. Apalagi Palace belum mengamankan kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya di Liga Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)