Mayweather Mau Latih Anthony Joshua, Sarankan Ceraikan Rob McCracken

Sabtu, 04 Desember 2021 - 21:12 WIB
loading...
Mayweather Mau Latih Anthony Joshua, Sarankan Ceraikan Rob McCracken
Mayweather Mau Latih Anthony Joshua, Sarankan Ceraikan Rob McCracken/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr menawarkan diri untuk melatih Anthony Joshua menjelang duel ulang dengan juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO Oleksandr Usyk. Selain menawarkan diri menjadi pelatih, Mayweather juga menyarankan Joshua berpisah dari pelatihnya, Rob McCracken.

Joshua dan Usyk akan saling berhadapan lagi awal tahun depan - meskipun promotor Eddie Hearn telah mengungkapkan pembicaraan mengejutkan yang bisa membuat AJ minggir. Tetapi jika dia terus mencoba untuk merebut kembali WBA, IBF dan WBO-nya, dia bisa memiliki mantan raja pound-for-pound Mayweather di tim sudutnya.



Mayweather menyarankan dia harus berpikir untuk berpisah dengan pelatih saat ini Rob McCracken.''Saya mengatakan kepadanya dari awal, saya menyuruhnya untuk datang dan saya bisa mengajarinya beberapa petunjuk. Sering kali, ini hanya pendapat saya, pelatih yang sama yang Anda miliki sebagai seorang amatir tidak selalu menjadikan Anda seorang profesional yang hebat.''

Joshua dan Mayweather telah menjalin persahabatan dalam beberapa tahun terakhir, dengan yang terakhir mengatakan dia ingin membantu dalam blockbuster semua-Inggris dengan Tyson Fury.

“Beberapa pria hebat dalam pelatihan amatir dan beberapa pria hebat dalam pelatihan profesional, dan bahkan ayah saya adalah yang terbaik dalam profesional. Di amatir, dia mengajari saya seperti seorang profesional, jadi saya akan selalu berbicara nyata apakah orang suka atau tidak.



''Saya merasa seperti Anthony Joshua, mereka pergi ke pelatih yang berbeda dan mengatakan 'pelatih ini akan bekerja dengannya'. Tapi saya mengatakan kepadanya di awal ketika dia tidak terkalahkan 'Anda memiliki beberapa hal yang perlu Anda ubah karena jika tidak, Anda mungkin akan kalah,"ungkapnya.

Kekalahan AJ oleh Usyk telah membuahkan hasil - setidaknya untuk saat ini. Dan sekarang Hearn secara sensasional mengungkapkan tim Oleksandr Usyk sedang dalam pembicaraan untuk mundur dari pertandingan ulang. Promotor mengungkapkan bahwa petinju kidal asal Ukraina mengincar pertarungan dengan Tyson Fury untuk sabuk WBC-nya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)