Jake Paul Rusak Tinju, Gervonta Davis: Dasar Badut Tak Bisa Bertarung!

Sabtu, 04 Desember 2021 - 16:39 WIB
loading...
Jake Paul Rusak Tinju, Gervonta Davis: Dasar Badut Tak Bisa Bertarung!
Jake Paul Rusak Tinju, Gervonta Davis: Dasar Badut Tak Bisa Bertarung!/The Sun
A A A
Juara Kelas Ringan WBA dan WBA Super Gervonta Davis mengejek Jake Paul badut tidak bisa bertarung dan tidak baik untuk olahraga tinju. Gervonta Davis memanaskan perseteruannya dengan Jake Paul yang akan menghadapi Tommy Fury. "Itu tidak baik untuk olahraga, saya rasa tidak. Tidak, karena katakan saja seperti saya, kan, saya sudah berlatih sejak saya berusia tujuh tahun,''kata Gervonta Davis.



Petinju berjuluk Tank itu menganggap kehadiran Jake Paul merusak dunia tinju dengan sensasinya yang menghasilkan jutaan dolar. "Seperti, saya berlatih 20 tahun. Dan kemudian Anda memiliki seseorang yang belum pernah melakukannya sebelumnya dan mengenakan sarung tinju dan dapat menghasilkan USD1 juta. Itu gila,''ketusnya.

Ditanya apakah Paul akan memberikan lebih banyak perhatian pada tinju, Davis menjawab: "Tidak, karena mereka hanya akan memperhatikan siapa yang ingin mereka perhatikan,''ujarnya.

"Mereka tidak peduli, mereka bahkan tidak mengenal petarung lainnya. Mereka hanya tahu satu orang yang mereka perhatikan. Begitu mereka, seperti berhenti mengawasinya, mereka menjalani hari mereka,''lanjutnya.

Dalam tiga pertarungan pertama Paul, ia mengalahkan YouTuber 'AnEsonGib', mantan bintang NBA Nate Robinson dan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren. Tetapi pada bulan Agustus, petinju Amerika itu meningkatkan skor menjadi 4-0 dengan kemenangan dalam delapan ronde melawan mantan juara UFC Tyron Woodley.



Sebelumnya, ia menempatkan juara dua divisi Davis - yang bertarung dengan berat lebih ringan dari Paul - pada 'daftar-hit' tinjunya. Tapi selebritas tak terkalahkan itu kembali pada 18 Desember melawan Tommy Fury saudara dari juara kelas berat, Tyson Fury.

Davis, yang menghadapi Isaac Cruz pada hari Minggu, gagal memberikan prediksi tetapi mengecam kemampuan tinju Jake Paul. "Saya tidak tahu, Tapi saya tahu Jake tidak bisa bertarung. Dia tidak bisa bertarung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)