Liga Inggris 2021/2022, Wolverhampton vs Liverpool: The Reds Buntu di Babak Pertama

Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:54 WIB
loading...
Liga Inggris 2021/2022, Wolverhampton vs Liverpool: The Reds Buntu di Babak Pertama
Liverpool belum bisa mencetak gol di babak pertama melawan Wolverhampton Wanderers/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool belum bisa mencetak gol di babak pertama melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021). Sepanjang 45 menit pertama, laga berakhir 0-0.

Sejatinya Liverpool mendominasi, tapi serangannya masih buntu. Di awal-awal babak pertama kedua tim saling jual beli serangan dengan cepat. Liverpool memanfaatkan akselerasi dari Alexander Arnold yang menemui Diogo Jota dan sesekali kerjasama dengan Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: West Ham vs Chelsea: Takhta The Blues Terancam Usai Kalah

Sementara bagi Wolves, penyerangan didominasi dari sisi sayap yang dikomandoi Ruben Neves. Tak jarang juga Nelson Semedo dan Adama Traore membuat ancaman dari serangan balik.

Baca juga: Liga Jerman Jelang Dortmund vs Bayern, Rose: Wajib 3 Poin!

Memasuki pertengahan babak, Liverpool yang memiliki penguasaan bola sedikit lebih unggul masih kesulitan menembus pertahanan terakhir Wolves. Tekanan yang mereka ciptakan pun hanya tertahan di tengah lapangan.



Penyelesaian akhir menjadi evaluasi bagi penyerangan Liverpool. Thiago yang beberapa kali melakukan umpanan matang ke kotak penalti hanya disambut rekan-rekannya melebar atau bahkan melambung dari gawang.

Peluang besar pada menit 38 bagi Liverpool, Robertson yang berada di sebelah kiri menemukan Jota melakukan umpan potong ke kotak penaltin, Salah tinggal beberapa milimeter lagi hampir membuat skor menjadi 1-0.

Liverpool mendominasi akhir-akhir babak pertama. Serangan mereka semakin kencang dengan kombinasi dari area sayap maupun lapangan tengah.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1602 seconds (11.252#12.26)