Usyk Mundur Lawan Joshua, Tantang Fury, Eddie Hearn: Kita Lihat Saja

Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:49 WIB
loading...
Usyk Mundur Lawan Joshua, Tantang Fury, Eddie Hearn: Kita Lihat Saja
Usyk Mundur Lawan Joshua, Tantang Fury, Eddie Hearn: Kita Lihat Saja/The Sun
A A A
Promotor Eddie Hearn mengungkapkan pernyataan mengejutkan untuk Anthony Joshua terkait kemungkinan Tyson Fury menghadapi Oleksandr Usyk. Tim Oleksandr Usyk sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Anthony Joshua tentang mundur dari pertandingan ulang mereka.

AJ akan bertanding ulang dengan juara kelas berat terpadu yang baru dinobatkan tahun depan. Tetapi Uysk yang tak terkalahkan mengarahkan pandangannya pada bentrokan yang tak terbantahkan dengan petinju Kelas Berat WBC Tyson Fury.

Baca Juga: Jake Paul Rusak Tinju, Gervonta Davis: Dasar Badut Tak Bisa Bertarung

Promotor Eddie Hearn mengungkapkan manajemen petinju Ukraina telah menjangkau untuk mencoba meyakinkan Joshua untuk memberikan jalan pertarungan yang menggiurkan terjadi. Kepala Matchroom Boxing mengatakan kepada Boxing King Media: "Kami telah meminta tim mereka menghubungi kami."ungkapnya.

Hearn, bagaimanapun, belum berbicara dengan Joshua tentang pertandingan ulangnya, yang mendidiknya dalam pertarungan September mereka. Dia menambahkan: "Saat ini, ada komunikasi antara kedua tim untuk mengatakan, 'Apakah itu sesuatu yang [Anda pertimbangkan].''

"Dan jawabannya adalah; AJ belum diajak bicara tentang ini. Saya akan menghadapinya dan ketika saya merasa ada peluang untuk Anthony. Kami akan duduk bersama mereka dan mempresentasikannya kepada mereka."



Meskipun ada kesempatan, Hearn tidak ingin membicarakan masalah ini dengan Joshua sampai tawaran yang layak dibuat. "Tapi saya tidak ingin melakukan itu sampai saya merasa itu adalah kesempatan yang tepat karena dia tidak akan bahagia karena dia hanya ingin melawan Oleksandr Usyk. Tapi kalau ada rute, ada tawaran dan itu masuk akal, kita lihat saja. Tapi sekarang, hanya percakapan,"ujar Hearn.

Baca Juga: Tyson Fury Kalahkan Mike Tyson, Bob Arum: Gypsy King Terlalu Besar

Joshua menderita kekalahan angka dari Usyk dalam pertarungan mereka di Stadion Tottenham Hotspur dan telah bersumpah untuk membalas dendam pada sesama atlet Olimpiade itu. Tapi dia baru-baru ini mengisyaratkan dia terbuka untuk kemungkinan minggir - jika 'uangnya benar'. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Saya pikir orang tahu untuk tidak mendekati saya dengan sampah itu. Orang tahu untuk tidak mendekati saya dengan banteng itu.''

''Itu mungkin datang ke tim saya, tetapi saya pikir mereka tahu untuk tidak membawa saya saat ini. Pada tahap karier saya ini bukan tentang uang, ini tentang rasa hormat. Anda harus melihat apa yang saya inginkan dari permainan ini; nomor satu adalah rasa hormat, Anda tidak harus menyukai saya tetapi Anda akan menghormatinya.''

"Yang kedua adalah kalah sebagai petarung kemunduran, seseorang yang bersedia bertarung dengan yang terbaik di divisi mereka sehingga ketika saya berjalan-jalan bersama putra saya, sepupu saya, dan keponakan saya, orang akan tahu saya petarung sejati. Dalam hal minggir, saya tidak tahu apakah itu sejalan dengan apa yang diperjuangkan secara moral … tetapi saya juga ingin dikenal sebagai salah satu yang paling cerdas.''

"Saya ingin membuat keputusan yang cerdas dan jika uangnya benar, kita harus melihatnya, tetapi rasa hormat memiliki nilai lebih dari uang. Apakah saya akan mengambil uang langkah-langkah? Jika ini adalah langkah bisnis yang cerdas ... apakah itu akan mempengaruhi reputasi dan rasa hormat saya?
"Apakah saya masih bisa bertarung dengan petarung terbaik? Itulah tiga hal yang harus saya pertimbangkan."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1709 seconds (11.252#12.26)